Film

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Goda Publik Lewat First Look

48
×

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Goda Publik Lewat First Look

Share this article

LASAK.iD – Dunia perfilman Indonesia kembali disuguhkan dengan karya yang menjanjikan dan menghadirkan nuansa yang memikat. Imajinari, bersama dengan Jagartha & Trinity Entertainment, mempersembahkan Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film sebuah produksi dari Cerita Films.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film merupakan sebuah karya sinematik yang unik, menggabungkan elemen romance, comedy dan layar hitam putih. Di tengah dunia yang semakin dipenuhi dengan warna-warni, film ini berani mengambil langkah berbeda dengan menyajikan suasana romantis dan dramatis melalui perpaduan monokrom. Teknik ini bukan sekadar pilihan estetis, tetapi juga sebuah jendela ke dalam emosi dan nuansa yang terkandung dalam setiap adegan.

Film ini disutradarai oleh Yandy Laurens, yang memiliki visi kuat dalam menggarap proyek-proyek sinematiknya. Dalam Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, ia berusaha membawa penonton dalam perjalanan yang menggugah hati dengan menyajikan cerita cinta yang kaya emosi, serta menghadirkan komedi yang siap menyegarkan di film yang emosional ini.

Ernest Prakasa dan Suryana Paramita, dua nama besar dalam industri perfilman Indonesia, bertindak sebagai produser dalam film ini. Mereka menghadirkan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film sebagai sebuah karya yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memikat dengan pesan-pesan mendalam yang tersirat dalam setiap adegannya.

Hari ini, dirilis first look yang menampilkan dua karakter utama, Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. Dalam foto dengan visual hitam putih tersebut menggambarkan emosi terbesar yang akan dihadapi oleh pemeran utamanya kehilangan warna dalam hidup saat berduka.

Yandy Laurens, penulis dan sutradara Jatuh Cinta Seperti di Film-Film mencoba menangkap kembali momen hidup ketika kita merasa kehilangan warna karena suatu kehilangan.

Saya berharap film ini bisa menggambarkan dengan baik rasanya kehilangan warna hidup,” ungkapnya.

Ernest Prakasa, yang menjadi produser di Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, juga mengungkapkan excitement-nya, “Bangga banget bisa kerja sama sutradara yang saya kagumi. Seperti biasa, Yandy selalu menghadirkan sesuatu yang sangat grounded tapi juga unik. Ini akan jadi pengalaman sinematik yang berbeda.

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film bukan hanya tentang kisah cinta biasa. Film ini juga menghadirkan tema yang dalam, tentang kehilangan warna dalam hidup saat berduka. Ketika cinta tiba-tiba menghilang, saat-saat yang sebelumnya penuh warna berubah menjadi hitam putih, seperti layar film yang digunakan untuk mengisahkan perasaan para karakter dalam film ini. Melalui konsep visual yang unik ini, Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film mengajak penontonnya untuk merenung tentang bagaimana warna-warni kehidupan kita dapat terlupakan saat kita berduka.

Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir, dua aktor berbakat dalam perfilman Indonesia, berperan sebagai dua karakter utama dalam Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film. Dalam film ini, mereka akan membawa penonton dalam perjalanan cinta yang penuh liku-liku, yang akan membuat mereka tertawa, menangis dan merenung. Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film juga akan menghadirkan sekumpulan karakter pendukung yang kuat, yang akan memberikan warna tersendiri dalam cerita, yaitu Dion Wiyoko, Sheila Dara, Alex Abbad, dan Julie Estelle.

Jangan lewatkan penayangan Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film di bioskop terdekat, dan saksikan bagaimana cinta dapat mengubah warna dalam hidup kita, bahkan saat kita berduka. Film ini adalah sebuah persembahan istimewa dari Imajinari, Jagartha, Trinity Entertainment, dan Cerita Films untuk semua pecinta perfilman Indonesia. Mari merasakan keajaiban sinema bersama Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film. Tunggu tanggal penayangannya di tahun ini!