Film

Detak Versi Director’s Cut Film Tarian Lengger Maut Tayang 17 September

43
×

Detak Versi Director’s Cut Film Tarian Lengger Maut Tayang 17 September

Share this article

LASAK.iD – Pada Mei lalu film dengan judul Tarian Lengger Maut sempat tayang secara offline di bioskop. Ini merupakan judul dan versi lain dari cerita yang sama karya sutradara Yongki Ongestu. Yang memang diperuntukan untuk tayang di layar bioskop. Sedangkan versi sebelumnya dengan judul Detak sebenarnya sudah lebih dulu melalang buana ke berbagai festival film internasional.

Disebut sebagai versi director cut akhirnya juga akan tayang. Tak seperti sebelumnya, Detak akan tayang secara online di platform menonton, Bioskop Online pada 17 September mendatang. Sutradara Yongki Ongestu mengatakan versi director’s cut ini akan memberikan tontonan berbeda. Penonton akan menemukan banyak pendetailan dibandingkan sebelumnya.

Baca juga: Disambut Baik, Tarian Lengger Maut Capai 100 Ribu Penonton

Hal signifikan dari director cut lebih detail dan diperuntukan untuk penonton yang suka film yang kasih banyak hal mendetail“, ungkap Yongki.

Seraya dengan Yongki, Produser Aryanna Yuris mengatakan, “Detak versi director cut ingin berikan sensasi seperti treasure hunt melalui detail audio, visual, colour, psychology character dan lainnya.”

Judul ini sebenarnya lebih menggambarkan isi cerita dari filmnya yang memang mengusung genre thriller. Dibandingkan judul sebelumnya, Tarian Lengger Maut untuk tayang di bioskop yang justru memberi kesan lebih ke genre horror.

Trailer film Detak: