Film

Arini by Love. Inc Diungkap Della Dartyan Bisa Fokus Pada Layer Asli Arini

28
×

Arini by Love. Inc Diungkap Della Dartyan Bisa Fokus Pada Layer Asli Arini

Share this article

LASAK.iDArini by Love. Inc adalah spin-off dari 2 film sebelumnya dari Visinema Pictures berjudul Love for Sale 1 dan 2. Sesuai dengan judulnya, film ini lebih berfokus pada karakter Arini yang dimainkan oleh Della Dartyan.

Cerita dalam filmnya akan menjawab pertanyaan penggemar tentang karakter Arini yang sebenarnya. Jika menilik film terakhirnya di 2019, karakter Arini diceritakan menghilang dan muncul secara tiba-tiba. Kali ini lewat sutradara Adrianto Sinaga, semua pertanyaan tentang Arini akan terjawab.

Dikatakan Adrianto Sinaga pada virtual press conference, Selasa (25/1) film Arini by Love. Inc untuk melihat masa lalu, sekarang dan masa depan dari karakter Arini.

Mungkin film ini bisa melihat masa lalu, sekarang dan kedepannya Arini. Kalian bisa lihat Arini datang dari mana, mau kemana akan diungkap di filmnya,” ungkap Adrianto Sinaga.

Di kesempatan yang sama, untuk Della Dartyan, dirinya bisa secara bebas bermain sebagai Arini, tanpa harus bermain peran dalam peran. Dijelaskan lebih lanjut, layer yang dimiliki karakter Arini sebenarnya cukup banyak. Dan di film Arini by Love. Inc, dirinya hanya berfokus pada karakter aslinya dari Arini.

Finally, aku bisa memberi tahu siapa sebenarnya Arini. Menariknya itu, dari tahun 2017 aku tuh seperti memerankan peran dalam peran, karena Arini itu banyak layer. Dan yang dilihatkan dalam Love for Sale 1 dan 2 adalah layer terluarnya,” terang Della.

Selain Della Dartyan sebagai Arini, film Arini by Love. Inc juga hadirkan karakter baru dalam waralaba dari Love for Sale. Diantaranya Marissa Anita sebagai Diana, Kelly Tandiono sebagai Tiara dan juga Faris Nahdi sebagai Galang.

Arini by Love. Inc ini akan tayang di Bioskop Online pada 4 Februari 2022.