Program

Domikado Episode 9 Ajarkan Anak-Anak Tentang Warna

70
×

Domikado Episode 9 Ajarkan Anak-Anak Tentang Warna

Share this article

LASAK.iD – Domikado, serial edutainment terbaru dari Visinema telah memasuki episode ke-9 ber berjudul “Baju Warna Warni Bea“. Episode yang mengajak penonton berani berkata jujur dan bertanggung jawab.

Diceritakan dalam episode ke-9, Bea begitu tidak sabar menyambut ulang tahunnya untuk memakai baju baru berwarna putih. Teman-teman Bea sempat mempertanyakan alasannya memilih baju polos tanpa warna, Bea memakai warna putih sebagai tanda memulai usia yang baru.

Sebelum hari ulang tahun Bea, temannya yang bernama Beo berkunjung ke rumah dan tidak sengaja menumpahkan cat ke baju putih Bea. Beo yang panik mencari bantuan dari Cis-Cis, Cricket dan Astrobek. Sebagai teman yang baik, mereka pun membantu mencari solusi agar baju Bea kembali ke warna semula.

Ternyata tidak semudah itu mengembalikan baju warna warni kembali jadi putih. Baju Bea malah menjadi berwarna warni seperti mengalami eksperimentasi warna yang belum pernah diketahui Beo sebelumnya. Apakah Bea akan marah melihat baju putihnya berubah warna atau justru menyukainya?

Episode ke-9, tidak hanya menyentuh sisi empati teman-teman Domikado tetapi juga mengenal warna dan perpaduannya yang bisa menghasilkan warna-warna baru. Usaha Beo dan Cis-Cis mencuci bajunya justru tidak disangka memberikan pengetahuan mengenai pencampuran warna.

Domikado konsisten memberikan tontonan edutainment dan inspirasi bagi anak dan keluarga Indonesia lewat episode-episode yang sudah tayang. Tidak hanya selesai ditonton saja, Domikado juga bisa menjadi ruang belajar dan bermain di rumah yang kaya kreativitas dan pengetahuan.

Domikado telah memiliki penonton anak dan keluarga setia sejak pertama kali tayang Deember 2022 lalu dan terus memberikan respon positif.

Di episode “Gempa Bumi” sebelumnya, akun Videru berkomentar, “Untung Cis-Cis ditangkap sama kak Ringgo! Ceritanya bagus, Laguuunya bagus”.

Selain itu, kreator Domikado juga menerima apresiasi, “Gemes2 sekali karakternya. Settingnya juga menyenangkan sekali. Semoga sukses. Bisa menghibur bagi anak2. Semangat ya para kreator!”, ungkap akun Elmeera.

Serial edutainment terbaru produksi Visinema Studios persembahan duo kreator Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy hadir dengan total 24 episode. Untuk memberikan tontonan edutainment untuk anak-anak dan keluarga Indonesia lewat karakter-karakternya. Tayang setiap Jum’at jam 16.00 di kanal YouTube DOMIKADO_ID.

Domikado dari episode sebelumnya telah merilis tiga klip musik, yaitu “Tangga Nada”, “Rayap” dan “Cita-Cita” yang bisa diakses di YouTube dan juga platform musik digital.