Music

Yovie Widianto Rayakan 1.5 Milyar Streams dengan Gelar Billion Songs Confest

81
×

Yovie Widianto Rayakan 1.5 Milyar Streams dengan Gelar Billion Songs Confest

Share this article

LASAK.iD – New Live Entertainment resmi mengumumkan konser momentum dan selebrasi yang luar biasa dari musisi ternama Indonesia, Yovie Widianto. Konser dari Yovie & His Friends bertajuk “Billion Songs Confest” siap untuk memukau penggemar.

Billion Songs’ sendiri bermakna ‘lebih dari 1 miliar lagu’ milik Yovie Widianto atas kiprahnya selama 37 tahun di industri musik tanah air. Tidaklah heran jika lagu-lagu hasil karya ciptaan miliknya disukai oleh berbagai generasi sepanjang masa.

Hampir semua lirik lagu dan makna yang dicurahkan melalui untaian nada Yovie Widianto seakan menjadi peristiwa yang pernah dialami oleh banyak pendengar. Yang melekat di hati penggemar tentu lantunan dari grup musik Kahitna.

Grup yang memberikan pertunjukan istimewa di setiap penampilan. Di mana setiap lagu selalu ditunggu oleh penggemar setianya untuk sing along sepanjang pertunjukan berlangsung seakan terbawa alunan emosi, melodi dan harmoni setiap kali Kahitna tampil.

Sedangkan “Confest” sebenarnya bermakna “Concert & Festival”. Namun, sebelum menuju ke acara “Festival” yang rencananya akan digelar tahun ini, New Live Entertainment bersama Yovie Widianto telah sepakat untuk lebih dahulu menggelar konsernya.

Billion Songs Confest – The concert Yovie & His Friends rencananya akan diselenggarakan pada hari Senin, 3 Mei 2023, di Plenary Hall – Jakarta Convention Center. Konser yang akan menggandeng sejumlah penyanyi, seperti Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rossa, Yura Yunita, Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Kahitna and more to be announced.

Dino Hamid selaku Creative Director & Founder New Live Entertainment mengatakan, “Kalau sudah berbicara mengenai Yovie Widianto adalah jaminan konser full house. Selain gebrakan lainnya yang dilakukannya tahun ini dengan merilis kembali lagu yang pernah dirilis sebelumnya yang berjudul ‘Menyesal’ dibawakan kembali dengan versi yang berbeda oleh 3 penyanyi cantik LTZ; Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya. Lagu tersebut berhasil trending menjadi hits No.1 di iTunes Indonesia dan juga No.1 trending for music di YouTube Yovie Widianto yang telah ditonton lebih dari 7.800.000 kali/views“.

Semua karyanya sudah lebih dari 1,5 milyar streams di Spotify dan beliau pernah meraih penghargaan sebagai The Best Composer 2020 pada ajang Mnet Asian Music Awards 2020,  semoga dengan selebrasi konser Billion Songs Confest – The concert Yovie & His Friends ini akan menjadi konser yang paling banyak ditunggu oleh semua penggemar fanatik Yovie Widianto di Indonesia“, tambahnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Yovie Widianto, “Terima kasih atas segala apresiasi penghargaan yang telah diberikan kepada saya ternyata lagu yang baru saja di-remake ulang “Menyesal” mendapat sambutan yang luar biasa. Lagu “Menyesal” dengan aransement yang baru dibawakan oleh LTZ; Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya ingin memberikan versi yang berbeda karena lagu tersebut menurut data yang ada sangat disukai di Asia, terima kasih atas sambutannya yang istimewa“.

Yovie Widianto menambahkan, “Dino Hamid dari New Live Entertainment yang langsung menawarkan ide bagus untuk dibuatkan konser Billion Songs Confest, semoga konser ini dapat memberikan hiburan yang istimewa bagi yang menontonnya, karena saya akan membawa serta Lyodra, Tiara Andini, ZivaMagnolya, Rossa, Yura Yunita, Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Kahitna and masih banyak lagi yang akan kita announce”.

Berikut harga tiket konser Billion Songs Confest 2023 – The concert Yovie & His Friends. Tiket presale dapat dibeli secara online melalui GueHadir.ID mulai 15 Maret 2023.

Kategori Presale Reguler:

Super Diamond Rp 4.400.000,00 – Rp 5.500.000,00
Diamond Rp 2.000.000,00 – Rp 3.500.000,00
Platinum Rp 1.000.000,00 – Rp 2.000.000,00
Gold Rp 750.000,00 – Rp 1.500.000,00
Silver Rp 500.000,00 – Rp 750.000,00
Festival Rp 400.000,00 – Rp 600.000,00

*) harga belum termasuk pajak dan admin tiket.