Music

Westlife Bersiap Dengan Tur Dunia Bertajuk The Wild Dreams Tour

32
×

Westlife Bersiap Dengan Tur Dunia Bertajuk The Wild Dreams Tour

Share this article

LASAK.iD – Westlife, grup vokal asal Irlandia tersebut mengumumkan tur dunia yang dimulai pada tahun 2022. Hal ini seiring kembalinya mereka dalam karir bermusik. Untuk penggemar di Indonesia, Westlife akan menyapa pada 11 Februari 2023 mendatang.

Konser bertajuk “The Wild Dreams Tour” yang yang dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm ini akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta. Westlife akan membawa pertunjukan berskala stadium untuk penggemarnya di Indonesia.

Suatu kebanggaan bagi PK Entertainment kembali mengumumkan kabar gembira bagi para pecinta konser di Indonesia. Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023“, ungkap Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer.

Kami berharap jumlah kapasitas dan kursi yang kami sediakan dapat menunjang penonton untuk mendapatkan pengalaman konser terbaik. Untuk para penggemar Westlife di Indonesia, pastikan jangan sampai ketinggalan konser luar biasa ini“, tambahnya.

Inggris akan menjadi pelabuhan pertama dari tur dunia Westlife yang akan dimulai musim panas ini. Bahkan pertunjukan utama yang akan dilakukan di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley sudah terjual habis.

Westlife menjanjikan pengalaman lebih intim dibandingkan konser mereka sebelumnya. Hampir seluruh hits akan dibawakan dalam konser, seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’ dan ‘World of our Own’ serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’.

Westlife mengungkapkan, “Kami sangat senang mengumumkan kabar gembira bahwa konser ‘The Wild Dreams Tour’ akhirnya akan tampil untuk para penggemar kami yang ada di Jakarta, Indonesia. Melewati masa pandemi yang terjadi di seluruh dunia membuat tur ini menjadi begitu berarti bagi kami dibandingkan dengan tur yang telah kami lakukan sebelumnya. Ini akan menjadi selebrasi besar nantinya yang tentunya akan membawa kami menjadi lebih dekat dengan semua penggemar kami. Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler dengan semua lagu Greatest Hits yang akan kami bawakan, dan tentunya juga akan ada kejutan spesial”.

Westlife melalui tur dunia kali ini ingin mengulang kesuksesan tur reuni mereka di tahun 2019 lalu yang memecahkan rekor dunia dengan berhasil tampil dihadapan lebih dari 600,000 penggemar di 27 negara. Termasuk kesuksesan album album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’ yang dirilis November 2021.

Sementara Senior Vice President Bank Mandiri, Thomas Wahyudi mengatakan keterlibatan perseroan terhadap event ini dilatarbelakangi oleh keinginan Bank Mandiri menjadi urban locomotive untuk kehidupan masyarakat kota yang semakin modern.

Untuk itu, kami ingin mengombinasikan antara konser musik dan alat pembayaran modern yang memudahkan berbagai transaksi finansial nasabah. Apalagi, kami juga menawarkan paket pembelian tiket yang menarik dengan berbagai alat pembayaran non tunai Bank Mandiri seperti kartu debit, kartu kredit, maupun aplikasi Livin by Mandiri“, katanya.

Meski masih terbilang cukup lama, tiket konser dari Shane, Kian, Nicky dan Mark akan mulai dijual pada Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB. Yang bisa dilakukan melalui laman resmi www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin by Mandiri. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri dan Livin by Mandiri (Virtual Account).