Music

Musisi Era 70-an The Mercy’s dan Panbers Siap Gelar Konser

89
×

Musisi Era 70-an The Mercy’s dan Panbers Siap Gelar Konser

Share this article

LASAK.iDKolam Ikan Creative Communication akan kembali menggelar konser para musisi tanah air. Kali ini akan menampilkan dua grup band legendaris Indonesia, The Mercy’s dan Panbers. Konser akan digelar pada Jumat, 10 Maret 2023, mulai pukul 19.30 wib, di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan.

Konser akan dikemas secara intimate dengan tajuk ‘Dalam Kerinduan The Mercy’s & Panbers’. Sebagai grup yang terkenal di tahun 70-an, nyatanya lagu dengan keindahan liriknya tak lekang zaman. Walau sebagian besar para personil dari kedua grup telah tutup usia.

Konser mendatang, mengisi vokal utama dan energi baru grup hadir nama Jelly Tobing. Penyanyi 56 tahun telah kembali setelah terbaring sakit beberapa waktu lalu karena tingkat leukosit (darah putih) yang tinggi.

Kondisi yang kembali membaik, Jelly Tobing siap berkarya dan bernyanyi. Ia bersama Panbers dan The Mercy’s siap mengobati kerinduan penggemar. Digelarnya konser ini juga merupakan apresiasi bagi para seniman musik Indonesia, para penyanyi dan pencipta lagu.

Konser ini didedikasikan bagi mereka yang selama ini tetap setia hidup dan membaktikan diri di jalur musik,  punya komitmen kuat untuk senantiasa memajukan musik sendiri, musik Indonesia,” tandas Jelly Tobing. 

Sido Panjaitan (drum) ingin mengenalkan kembali musisi era 70-an melalui konser. Salah satunya konser bertajuk Dalam Kerinduan The Mercy’s & Panbers.

Harapan saya, masyarakat Indonesia khususnya dari generasi Millenial akan dapat mengenal lebih dekat dengan Panbers dan Mercys serta grup band lainnya dari era thn 70-an,” ucap Sido Panbers.

Hal yang sama juga diungkapkan Erwin The Mercy’s, “Saya tentu merasa gembira dan bahagia karya The Mercy’s masih dicintai dan dirindukan hingga sekarang .. Terima Kasih TUHAN.”

Konser ini  dikemas sebagai  ruang untuk bernostalgia.  Tempat para penggemar  benar-benar dapat merasakan kehadiran the Mercy’s maupun Panbers seutuhnya.  Mengajak kembali ke masa di mana kedua group ini  berada di masa puncak kejayaan mereka,” jelas Iwan Kurniawan selaku Project Director.

Tiket terbagi dua kelas, yaitu gold dengan harga Rp 550.000,00 dan silver dengan harga Rp 350.000,00. Pemesanan  tiket bisa dilakukan melalui website motikdong.com atau pemesanan via WhatsApp di nomor 0858-9428-1796.