Music

Mola Chill Fridays Hadirkan 2 Musisi Luar Biasa Hindia dan Kaytranada

40
×

Mola Chill Fridays Hadirkan 2 Musisi Luar Biasa Hindia dan Kaytranada

Share this article

LASAK.iD – Program unggulan dari Mola TV, Mola Chill Fridays secara rutin tayang setiap Jum’at malam. Di kemas dengan suasana santai dan hangat terus memberikan kejutan dengan menghadirkan musisi-musisi luar biasa. Menariknya tak sebatas musisi tanah air tetapi juga musisi internasional yang dikenal melalui karya yang juga luar biasa.

Minggu lalu, penikmat musik dan pelanggan setia dari Mola TV bisa menikmati musik yang luar biasa dari dua musisi, yaitu Hindia dan Kaytranada. Masing-masing musisi membawakan karya-karya terbaik untuk fans yang sudah rindu melihat penampilan keduanya secara live.

Hindia yang minggu lalu mewakili musisi tanah air membawakan sederet hits-nya, seperti Secukupnya, Dehidrasi, Besok Mungkin Kita Sampai, Rumah Ke Rumah, Setengah Tahun Ini dan Evaluasi. Keberhasilan band Hindia melalui karya-karyanya tersebut dikabarkan akan di buat dalam bentuk film layar lebar. Penggemar dari band Hindia tentu menantikan filmnya tersebut.

Kaytranada sendiri yang merupakan seorang DJ membawakan musik yang membuat penggemarnya tak henti bergoyang. Sebanyak 24 lagu dimainkan DJ asal Kanada tersebut selama kurang lebih sepanjang 60 menit. Lagu-lagunya tersebut, antara lain Intro, Midsection, Go DJ!, Chances, Get To Know Ya, If, Kiss it Better, 10%, Puff Lah, Unreleased Beat, Oh No dan Look Easy. Kemudian dilanjutkan dengan Despite The Weather, Kiss Of Life, Freefall, Culture, Together, Vex Oh, Come Inside, Need It, Rock The Boat, You’re The One, Lite Spots dan terakhir Waitin 115 BPM.

Lagu yang berjudul 10% mengantarnya meraih dua penghargaan dari Grammy Awards 2021. Untuk kategori Best Dance/ Electronic Album (Bubba) dan Best Dance Recording. Sekaligus membawanya bisa berkolaborasi dengan musisi terkenal, seperti Pharell Williams, Mary J. Blige, Alicia Keys, Anderson Paak dan Kendrick Lamar.

Untuk kalian yang ketinggalan menyaksikan penampilan dari kedua musisi, bisa disaksikan kembali di aplikasi maupun situs resminya https://mola.tv/. Mola Chill Fridays akan kembali hadirkan 2 musisi luar biasa lainnya pada 23 April 2021 mendatang.