Music

Grup Band NOAH Luncurkan Album “Second Chance” Jelang Satu Dekade

40
×

Grup Band NOAH Luncurkan Album “Second Chance” Jelang Satu Dekade

Share this article
Grup band NOAH saat press conference untuk perilisan album Second Chance pada Minggu (12/12) di Jakarta sebagai penanda se-dekade band tersebut terbentuk

LASAK.iD – Di penghujung tahun 2021, NOAH kembali merilis album terbaru. Bertajuk Second Chance, album ini terdiri dari 4 album (Peterpan), yaitu Taman Langit (2003), Bintang Di Surga (2004), Hari Yang Cerah (2007) dan Second Chance (2015). Perilisan album terbaru pada Minggu (12/12) di Jakarta, NOAH menggandeng BRImo sebagai sponsor utama.

Akan ada sekitar 40 lagu terbaik yang terdapat pada album Second Chance ini. Menariknya, Ariel cs merekam ulang instrumen juga vokal lagu-lagu tersebut. Dan diperbarui dengan teknologi terkini untuk memberikan kualitas suara terbaik. Semua lagu dapat dimainkan secara gratis di semua platform musik digital (seperti: Spotify, Youtube Music, Joox, Apple Music, Resso, Langit Musik).

Second Chance adalah seluruh album peterpan kita rekam ulang ada yang aransement ulang, direkam ulang itu dirilis di Second Chance tapi per-albumnya tetap sama,” ucap Ariel pada press conference, Minggu (12/12).

Perilisan Second Chance cukup istimewa, selain penghargaan untuk penggemar setianya yang dikenal dengan nama Sahabat NOAH. Prosesnya pun dirangkum dalam satu kegiatan, yang dimulai dari konferensi pers. Dilanjutkan dengan mini konser dengan suasana intim dan berkelas.

Mini konser yang juga menampilkan sejumlah selebriti dan influencer, NOAH membawakan 10 lagu terbaik mereka.

Pada awal terbentuk di tahun 2000 dan memulai perjalanan karir di industri musik, grup band asal Bandung ini bernama Peterpan. Beranggotakan Ariel (vokal), Andhika (keyboard), Indra (bass), Lukman (gitar), Reza (drum) dan Uki (gitar).

NOAH sendiri baru terbentuk pada 16 September 2012 hingga kini, yang menyisakan Ariel dan Lukman sebagai formasi asli, dengan anggota baru, David pada keyboard.