Music

Edisi Perdana Sunday Good Memories Hadirkan Ex-Boyzone & Westlife

38
×

Edisi Perdana Sunday Good Memories Hadirkan Ex-Boyzone & Westlife

Share this article

LASAK.iD – NLE (New Live Entertainment) akan kembali menghadirkan sebuah pertunjukan spesial yaitu Sunday Good Memories. Sesuai dengan tema acaranya, NLE ingin membuat good & bad memories pengunjung nantinya menjadi good memories need to be shared.

Sunday Good Memories akan digelar pada Minggu, 7 Agustus 2022 yang berlokasi di Bengkel Space. Edisi perdana akan membawa keseruan yang dihadirkan musisi lokal, Samsons. Dan tak boleh ketinggalan  Boyzlife, duo group asal UK yang digawangi mantan personel Westlife, Brian McFadden dan mantan personel Boyzone, Keith Duffy. Boyzlife akan membawakan lagu-lagu hits populer dari Westlife dan Boyzone.

Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari New Live Entertainment mengatakan, “Pertunjukan SUNDAY GOOD MEMORIES ini adalah sebuah rangkaian pertunjukan musik akhir pekan, yang kami siapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik di tanah air. Konsepnya, kami ingin lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi dari luar maupun dalam negeri nanti akan membawa kenangan indah saat didengar.”

Acara Sunday Good Memories ini adalah permulaan menuju sebuah acara besar nantinya. Namun Dino Hamid saat ini masih belum mau mengungkapkan lebih detail.

“Tunggu saja nanti pasti akan saya umumkan di Sunday Good Memories. Believe me, it will be very festive,” tambah Dino.

Untuk tiket bisa dibeli di Loket.com dengan harga mulai dari Rp 550.000,- (pre-sale), Rp 750.000,- (regular ticket) dan Rp 1.250.000,- (on the spot).