Music

Dewa 19 Sukses Hibur 5 Ribu Baladewa dan Baladewi di Konser 3 Dekade

30
×

Dewa 19 Sukses Hibur 5 Ribu Baladewa dan Baladewi di Konser 3 Dekade

Share this article

LASAK.iD – Dewa 19 sukses memukau dan menghibur para baladewa dan baladewi pada Sabtu (6/8) malam di Candi Prambanan. Pada konser bertajuk “30 Tahun DEWA 19 – Full Team dengan 4 Vokalis dan 2 Drummer” dengan tema “Legends Never Die”.

Otello Asia bersama InJourney sebagai penyelenggara ungkap kebanggaannya bisa menyuguhkan konser Dewa 19 dengan latar Candi termegah di Asia Tenggara tersebut. Target 5.000 penonton pun tercapai atau tiket sold out.

Dewa 19 membawakan sekitar 35 hits mereka selama 3 jam konser mulai pukul 20.00 – 23.00 wib. Walau sempat turun gerimis jelang konser berakhir, hal tersebut tidak menyurutkan 5 ribu baladewa dan baladewi yang hadir.

Perjalanan yang tidak singkat selama 3 dekade menjadikan band Dewa 19 sebagai legenda musik tanah air. Lagu-lagu mereka bahkan tak lekang termakan zaman. Walau ada momen sedang populer dengan genre musik tertentu, lagu Dewa 19 akan dan selalu berada di antaranya.

Terbukti dengan selalu penuhnya konser Dewa 19 dengan ribuan baladewa dan baladewi. Konser yang baru selesai digelar di Candi Prambanan menjadi satu di antaranya. Dewa 19 tak henti ungkap rasa terima kasihnya untuk dukungan penggemar.

Terima kasih semuanya, We Love You”, ungkap band tersebut saat menutup konser.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan, “Terharu dan Bahagia menyaksikan aksi panggung 30 Tahun DEWA 19 sukses menghibur Baladewa dan Baladewi Sabtu malam di Candi Prambanan, semua sing along dari awal hingga akhir acara”.