Event

Tahun Ke-3 WH Donasi: #1For1ForIndonesia, Bagikan 3.719 Box Nasi

33
×

Tahun Ke-3 WH Donasi: #1For1ForIndonesia, Bagikan 3.719 Box Nasi

Share this article

LASAK.iD – Momen Bulan Ramadhan sering dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan dengan saling berbagi. Baik itu individu, organisasi hingga perusahaan yang memiliki jaringan lebih besar. Ini seperti yang dilakukan kembali oleh Waringin Hospitality Hotel Group melalui program WH Donasi: #1For1ForIndonesia.

Program ini pertama kalinya dilakukan sejak pandemi covid-19 di tahun 2020 dan tahun Ini menjadi tahun ketiga dari program WH Donasi: #1For1ForIndonesia. Bantuan yang diberikan berupa paket makanan yang bisa anda beli melalui seluruh jaringan hotel Waringin Hospitality, seperti brand Hotel 88, Luminor Hotel  dan Manage By Waringin Hospitality.

Paket makanan yang telah dibeli nantinya akan dilipatkan gandakan untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan, seperti warga sekitar hotel, yayasan yatim piatu, panti asuhan dan dinas social ODGJ. Kegiatan yang dilakukan pada 12 April lalu ini membagikan sebanyak 3719 nasi box menjelang berbuka puasa.

Yang dilakukan secara serempak 27 unit hotel yang bernaung di wilayah Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin dan Jambi.

Kami sangat berterimakasih sekali bagi para donatur yang turut berpartisipasi dalam program WH Donasi #1For1ForIndonesia tahun ke-3 yang jumlahnya pun semakin meningkat dari tahun tahun sebelumnya. Serta terima kasih juga atas effort dari team hotel di seluruh kota yang telah menyiapkan dari awal dan mendistribusikan ke mereka yang membutuhkan. Semoga apa yang kita berikan kepada sesama kita dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi kita semua”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

Kegiatan #1For1ForIndonesia di wilayah Jakarta, salah satunya datang dari Luminor Hotel Kota. Di tahun ketiga ini membagikan lebih dari 500 box nasi kepada beberapa yayasan yatim piatu dan panti asuhan. Targetnya yang berada di sekitar lokasi hotel, yaitu Jakarta Barat.

Dukungan pun datang dari Universitas Terbuka Jakarta dan Ikatan Alumni Universitas Terbuka Jakarta dalam merealisasikan program #1For1ForIndonesia tersebut.

Antusias para donatur untuk dapat berpartisipasi dalam program ini tidak kalah dari tahun-tahun sebelumnya yang sudah kami jalankan bersama Waringin Hospitality Group dan khusus nya di tahun ini kami sangat senang mendapatkan Support dari Universitas Terbuka Jakarta & Ikatan Alumni Universitas Terbuka yang dimana bentuk Support ini kami harapkan dapat terus ada di program donasi tahun-tahun selanjutnya sebagai bentuk dalam memberikan contoh kepada pihak pihak lain untuk dapat melakukan hal-hal baik bersama dalam kepedulian social seperti ini”, Ujar Abdun Natsir selaku General Manager Luminor Hotel Kota.