Economy

Swiss-Belhotel Pondok Indah Berikan Promo Staycation

124
×

Swiss-Belhotel Pondok Indah Berikan Promo Staycation

Share this article

LASAK.iD – Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan bagian dari jaringan dari Swiss-Belhotel International. Hotel yang terletak di lokasi strategis di Jakarta Selatan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang dapat menunjang kebutuhan para pelaku bisnis maupun masyarakat yang ingin staycation di tengah kota.

Salah satunya dengan meluncurkan promo Stay & Dine yang berlaku hingga Agustus 2023. Paket ini termasuk menginap di kamar Business Suite, makan pagi untuk dua orang dan diskon 15% untuk makan malam di Swiss-CaféTM Restaurant dengan menu pilihan yang tersedia.

Kamar Business Suite seluas 64 m2 ini terdiri dari 1 kamar dengan tempat tidur besar, kamar mandi yang dilengkapi bathtub, ruang tamu, ruang makan dan pantry sehingga sangat nyaman untuk dihuni oleh pelaku bisnis, pasangan maupun keluarga.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati selama menginap di Swiss-Belhotel Pondok Indah adalah gratis akses ke kolam renang, gym, connectivity area serta parkir. Tidak ketinggalan aneka treatment dari kepala hingga kaki oleh Kahyangan Spa yang terdapat di lantai 4, yang menawarkan potongan harga 10% untuk semua menu treatment bagi tamu menginap di sepanjang 2023 ini.

Oleh karenanya apapun kebutuhan tamu baik bisnis maupun leisure, paket Stay & Dine ini sangat mendukung”, ujar Berliana selaku Director of Sales & Marketing.

Promo Stay & Dine tersedia dan dapat dipesan melalui website swiss-belhotel.com dengan pencarian hotel di Jakarta – Swiss-Belhotel Pondok Indah – di kolom Special Offers.

Swiss-Belhotel Pondok Indah letaknya sangat strategis, mudah dijangkau dengan berbagai sarana transportasi umum, sangat dekat dan mudah dijangkau dari dan ke busway halte Pondok Indah I, MRT Lebak Bulus, dan Jalan Tol ke Jakarta maupun Tangerang.

Informasi mengenai reservasi dan promosi hotel lainnya dapat menghubungi dinomor 021-7501088 atau WhatsApp di nomor +62 812-8252-9122.