Event

AFA Station-J Culture Entertainment Portal, Akan Tayang Perdana di 6 Maret 2021

24
×

AFA Station-J Culture Entertainment Portal, Akan Tayang Perdana di 6 Maret 2021

Share this article

LASAK.iDAFA Anime Festival Asia adalah acara tahunan #1 pop culture festival sebagai barometer pecinta musik, budaya pop Jepang selama lebih dari 1 dekade terakhir. Memperkenalkan nama baru, yaitu AFA Station – J Culture Entertainment Portal sebagai pusat informasi terkini dan budaya jepang yang dihadirkan dengan format virtual pada hari Sabtu, 6 Maret 2021 di Official YouTube ANIME FESTIVAL ASIA dan Official Web http://AFASTATION.COM sebagai obat rindu pecinta jpop musik, anime, manga, otaku fans dan budaya pop Jepang di Asia, khususnya jpop fans di Asia Tenggara.

AFA Station – J-Culture Entertainment Portal akan menyiarkan serangkaian program menarik, penampilan penyanyi terbaik se-Jepang & Asia, Artist of The Month, AFA Special Performance, AFA Featured Contents, AFA News, Updates & Talk Shows, dan segmen program panggung lainnya yang akan disiarkan LIVE setiap hari Sabtu minggu pertama setiap bulannya di sepanjang tahun 2021, dengan jadwal tayang perdana di tanggal 6 Maret 2021.

#AFASTATION Artiste of the Month: IKIMONOGAKARI


Salah satu penampil yang paling ditunggu dari Jepang, yaitu Ikimonogakari. Band pop rock populer asal Jepang ini baru saja merilis single terbarunya BAKU. Single eye catchy yang diperkenalkan di Januari 2021 lalu ini sebagai Opening Theme Song (OST) manga populer yang paling banyak ditonton BARUTO: NARUTO NEXT GENERATION. Sekaligus perilisan lagu Blue Bird dan Hotaru no Hikari yang juga dikenal sebagai Opening Theme Song (OST) manga terpopuler sepanjang masa NARUTO SHIPPUDEN. Penampilan spesial Ikimonogakari di program AFA STATION juga akan memperkenalkan remix lagu bersama dengan DJ/Producer Slushii.

#AFASTATION Artiste of the Month: LiSA


LiSA adalah musisi #1 wanita, penyanyi dan penulis lirik tenar dari Jepang. Penampilan powerful dan energik ala lady rockstar yang juga dikenal sebagai J-Pop Rock Heroine ini, merupakan salah satu must have stage persona yang paling ditunggu para fans jpop global. LiSA sebagai salah satu musisi Artiste of The Month di AFA STATION, akan menyanyikan serangkaian fan-favourite single pop-rock hits dari Original Theme Song (OST) anime & manga diantaranya Fate/Zero, Sword Art Online series dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

ANIME JAPAN 2021


Anime Japan adalah ajang tahunan pop culture terbesar, termegah di Jepang yang setiap tahunnya melibatkan ratusan perusahaan anime domestik dan mancanegara serta dikenal sebagai acara wajib j-pop dan otaku fans, acara yang tahun ini resmi diumumkan akan tayang dengan format virtual streaming (online) selama 2 (dua) hari Sabtu & Minggu di tanggal 27 & 28 Maret 2021, mempersiapkan lebih dari 45 Program yang akan disiarkan LIVE STREAM dari AJ Stages & AJ Studio. Untuk pertama kalinya, Anime Japan 2021 akan tayang streaming overseas di 7 (tujuh) negara, seperti United States, Korea, Thailand, Singapore, Taiwan, Hongkong dan Macau.

#AFASTATION Anime Tour with Hana & Bonnivier (NIJISANJI ID) presented by J.CLAIR

J.CLAIR (The Japan Council of Local Authorities for International Relations) akan membawakan ekslusif konten Anime Tour – ditemani Host (Virtual Liver dari NIJISANJI ID) yang akan tayang di AFA Station TV 032021! Simak kekompakan duet host Hana & Bonnivier yang akan memberikan digital-city-tour paska Covid-19 di Jepang, mendatangi must-see-travel-spot terpopuler di Jepang dan membahas bucket-list anime & manga terfavorit sepanjang masa.

#AFASTATION HELLO KITTY : Let’s Respect Copyright!


Hello Kitty is here! Siapa tak kenal Hello Kitty? Karakter fiksi imut dan menggemaskan yang menjadi salah satu ikon penting budaya pop Jepang ini akan hadir di program AFA STATION TV 032021. Hello Kitty akan hadir menyapa Fan Global & Fan di Indonesia dengan membawakan tema Let’s Respect Copyright, edukasi mengenai hak cipta untuk penggemarnya di seluruh dunia.

Ada kabar bahagia untuk fans di Indonesia, Hello Kitty akan memberikan Giveaways. Caranya mudah, dengan mengisi survey #letsrespectcopyright dari Hello Kitty bekerjasama dengan Badan Urusan Kebudayaan Jepang bersama dengan CODA memberikan Survey /Kuesioner mengenai kesadaran produk yang menggunakan Hak Cipta.

Selengkapnya untuk partisipan yang berdomisili di Indonesia, dapat klik tautan berikut ini http://bit.ly/3eblRlN. Hadiah yang diberikan pun cukup menarik, seperti NINTENDO Switch, Tablet WACOM, RAZER Gaming Headset, GOOGLE PLAY Voucher dan GOPAY Credit. Jadi siapakah 15 orang yang beruntung memenangkan 15 (lima belas) produk istimewa dari AFA!

Let’s Respect Copyright Survey #letsrespectcopyright akan ditutup pada tanggal 24 Maret 2021 (Indonesia Region ONLY).