Celebs

Taylor Swift Kembali Ke Layar Lebar Untuk Film Karya David O Russell

46
×

Taylor Swift Kembali Ke Layar Lebar Untuk Film Karya David O Russell

Share this article
photo by instagram (@taylorswift)

LASAK.iD – Taylor Swift di konfirmasi akan kembali ke layar lebar untuk projek film karya David O Russell. Sebelumnya, film tersebut telah mengumumkan siapa-siapa saja aktor dan aktris yang terlibat. Mereka adalah Margot Robbie, Christian Bale dan John David Washington. Termasuk bintang besar lainnya, seperti Rami Malek, Zoe Saldana, Anya Taylor-Joy, Chris Rock, Mike Myers, Robert De Niro, Michael Shannon dan Timothy Olyphant.

Film produksi New Regency ini membuat Russell kembali menduduki posisi sebagai penulis sekaligus sutradara. Terakhir kali dilakukannya di tahun 2015 lewat film Joy yang dibintangi aktris Jennifer Lawrence. Plot serta judul dari film terbaru Russell ini masih menjadi rahasia hingga saat ini.

Namun proses produksi dari film tersebut yang dilakukan di Los Angeles diketahui telah rampung. 20th Century Fox sendiri dikabarkan telah mengumumkan perilisan dari film tersebut namun masih merahasiakan tanggalnya.

Film ini menandai peran layar lebar pertama Taylor Swift sejak film The Cats di tahun 2019. Dalam film adaptasi dari Universal karya Andrew Lloyd Webber, penyanyi 31 tahun tersebut memerankan karakter Bombalurina. Sebelum ini, Taylor Swift juga terlibat dalam produksi film, seperti Valentine’s Day, The Lorax, The Giver dan yang terbaru di 2020 lalu, dirinya terlibat dalam sebuah film dokumenter yang menggambarkan perjalanan karir seorang Taylor Swift berjudul Miss Americana karya sutradara Lana Wilson. Miss Americana bahkanditayangkan per dana di Festival Film Sundance 2020.

Tapi jika bicara musik, yang memang menjadi karir utamanya. Taylor Swift baru saja menerima penghargaan prestisius Grammy Awards kategori album of the year untuk Folklore. Album dari Swift ini mencatat penjualan tertinggi di 2020. Setelahnya Disney+ menggandeng sang penyanyi untuk tampil dalam film dokumenter berjudul Folklore: The Long Pond Studio Sessions.

source by the hollywood reporter