Celebs

Sering Dipasangkan, Jefri Nichol-Amanda Rawles Ikon Masa Kini?

160
×

Sering Dipasangkan, Jefri Nichol-Amanda Rawles Ikon Masa Kini?

Share this article
(dok. Sarah/Lasak.id)

LASAK.ID – Siapa yang tidak kenal dengan aktor dan aktris muda berbakat, Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Kedua bintang ini sering sekali dipasangkan dalam beberapa kesempatan khususnya film layar lebar. Seperti salah satunya yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat ini. Saking seringnya mereka dipasangkan dalam film, mereka disebut-sebut sebagai ikon baru untuk masa kini.

Sebelum masuk era milenial, masyarakat tanah air mengenal aktor dan aktris ini sebagai ikon pasangan. Ada yang menjadi pasangan dalam filmnya saja, ada yang sempat berpacaran hingga yang akhirnya berjodoh dan menikah. Sebut saja ikon legendaris Slamet Rahardjo dan Christine Hakim, ada juga pasangan Sopan Sophiaan dengan Widyawati. Memasuki era 2000-an sekaligus bangkitnya perfilman tanah air dari mati suri, `kita punya pasangan Rangga dan Cinta dari film sukses AADC di tahun 2001, Nicholas Saputra dan Dian Sastro serta pasangan Irwansyah dengan Acha Septriasa.

Kini di era milenial pasangan muda Jefri Nichol dan Amanda Rawles digadang-gadang menggantikan ikon para seniornya dalam dunia perfilman dan siap meraih sukses besar. Masih terbilang baru mereka dipasangkan sejak 2017 lalu, namun sudah sekitar 5 film yang mereka bintangi dan selalu menjadi pasangan. Beberapa diantaranya meraih sukses dan tembus hingga jutaan penonton.

Ditemui saat peluncuran poster, trailer dan original soundtrack film terbaru mereka Dear Nathan: Hello Salma di kawasan Cikini, Jum’at (5/10/2018) lalu. Baik Jefri maupun Amanda merasa bersyukur dengan hal itu.

Jefri Nichol merasa dengan cerita hingga menjadi film yang bagus dengan sendirinya masyarakat akan menilai, yang pada akhirnya pemainnya itu sendiri menjadi ikon pada masanya. Hal itu juga yang ingin sekali dirinya dan Amanda wujudkan melalui karakter Salma dan Nathan dalam film terbaru mereka, Dear Nathan: Hello Salma.

“Dari filmnya sih yaa, kalau filmnya bagus pastinya jadi ikon ada masa itu. Dan kita berharap semoga filmnya bagus dan semoga menjadi ikon masa kini.

Amanda sendiri menjawab hal tersebut dengan bersyukur. Menurutnya tanpa harus menjadi pasangan seperti ikon sebelumnya hal tersebut bisa saja terwujud, dengan bermain yang baik dan total untuk peran yang dirinya maupun Jefri Nichol dapatkan.

“Kita ngga perlu berniat menjadi seperti mereka, yang couple untuk film. Kalau emang pun artinya seperti itu ya bersyukur aja,” ungkap Amanda.

Dari 5 film yang telah mereka bintangi hingga saat ini, karakter sebagai Salma dan Nathan dalam film Dear Nathan dan sekuelnya yang akan tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang memang memberi kesan mendalam kepada masyarakat. Terlebih film yang juga dibintangi Surya Saputra dan Karina Suwandi dan di produksi Rapi Films tersebut diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani.

Kita tunggu saja sepak terjang keduanya di dunia perfilman tanah air. Apakah dapat menjawab tantangan dari pecinta film tanah air. Dan jangan lupa saksikan film keduanya Dear Nathan: Hello Salma yang akan mulai tayang di bioskop mulai 25 Oktober 2018 mendatang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x