Celebs

Hrithik Roshan Jadi Mata-Mata Untuk Debut Akting Di Hollywood

51
×

Hrithik Roshan Jadi Mata-Mata Untuk Debut Akting Di Hollywood

Share this article

LASAK.iD – Amitabh Bachchan, Priyanka Chopra hingga Deepika Padukone sebagian nama aktor dan aktris india yang di ketahui telah melakukan debut aktingnya di hollywood. Menyusul ketiganya, aktor Hrithik Roshan akan melakukan hal yang sama.

Debut Hrithik Roshan di hollywood setelah dirinya menandatangani kontrak dengan agensi yang berbasis di AS, Gersh pada awal tahun ini. Dilansir hindustan times, aktor 46 tahun tersebut dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dalam film thriller mata-mata bernilai jutaan dollar yang didukung oleh rumah produksi besar dan ternama.

Sebuah laporan dari Mid-Day yang mengutip sebuah sumber mengatakan bahwa dia telah mengikuti audisi untuk peran tersebut. Hrithik Roshan melakukannya melalui sebuah rekaman dan telah mengirimkannya ke AS.

Seperti kebiasaan di Los Angeles, tim Hrithik diberi detail tentang perannya dalam film tersebut dan adegan yang harus dia rekam. Dia mengirim audisinya ke studio dua minggu lalu. Diskusi ini berada pada tahap awal. Jika semua berjalan lancar, aktor tersebut akan memulai proyek setelah menyelesaikan syuting Krrish 4”, kata laporan itu.

Sayangnya pihak agensi dari sang aktor masih bungkam terkait kabar tersebut. Hanya mengatakan “mereka tidak memiliki informasi tentang ini“.

Setelah Hrithik Roshan menandatangani kontrak dengan Gersh, manajer sang aktor, Amrita Sen mengatakan kepada Deadline,Hrithik selalu menjadi envelope pusher. Selama 20 tahun terakhir, Hrithik telah membantu mendorong sinema India ke genre baru, konsep naratif baru, dan penceritaan yang lebih canggih. Dia sangat senang dengan kenyataan bahwa pasar untuk konten global, yang menampilkan karakter dan cerita dari bagian lain dunia, tidak bisa lebih kuat dari sekarang.”

Dia menambahkan, “Dengan kepemimpinan Hrithik, tujuan kami adalah untuk terus menempatkan India di posisi terdepan dan tengah dalam perjalanan menuju globalisasi dan keragaman, serta membantu mengintegrasikan kreator ke pasar baru yang sebelumnya tidak tersedia bagi mereka. Dalam kemitraan dengan Gersh, kami sekarang akan membawa visi ambisius Hrithik ke seluruh dunia”, katanya.

source by hindustan times