Celebs

Bisma Karisma Ajak Motoran Lawan Main Untuk Bangun Chemistry

139
×

Bisma Karisma Ajak Motoran Lawan Main Untuk Bangun Chemistry

Share this article

LASAK.iD – BW Purbanegara, seorang sutradara sekaligus penulis yang karyanya berjudul Ziarah menjadi viral. Akan kembali dengan karya terbaru dan berbeda. Jika sebelumnya lebih kepada romansa orang tua, kini melalui film berjudul Romantik Problematik.

Film ini menyasar kalangan pada anak muda dengan cerita yang bukan cinta-cintaan yang manis tetapi juga memperlihatkan sisi pahit dari cinta itu sendiri.

Untuk membawakan kisah tersebut, BW percayakan pada aktor dan aktris muda, Bisma Karisma dan Lania Fira. Keduanya akan memerankan karakter utama sebagai Ricky dan Alisha.

Ini menjadi pertemuan keduanya dalam sebuah produksi film. Meski menjalani proses yang terbilang singkat hanya 14 hari untuk workshop dan syuting. Baik Bisma dan Lania akui tidak mengalami kesulitan yang berarti.

Ini pertama kalinya kerja bareng. Untuk bangun chemistry, di hari pertama workshop aku ajak Lania jalan kaki. Di hari kedua aku ajak motoran di daerah prawiro, makan di angkringan“, ujar Bisma.

Menurut Bisma ini menjadi hal paling tepat untuk keduanya membangun rasa ketika berakting. Mengingat waktu workshop yang cukup singkat sekitar 7 hari.

Sekitar semingguan, waktunya cepat banget. Jadi sebisa mungkin bangun chemistry karena waktu yang singkat“, tambah Lania juga.

Film Romantik Problematik produksi Purbanegara Suitrawan Films dari sutradara BW Purbanegara akan tayang pada akhir Agustus 2022.