CelebsEntertainment

Akting Bareng, Tissa Biani Sebut Kevin Julio Sebagai Legend

69
×

Akting Bareng, Tissa Biani Sebut Kevin Julio Sebagai Legend

Share this article

Drama romantis Keluarga Hitung-Hitungan menjadi proyek akting perdana yang mempertemukan Tissa Biani dan Kevin Julio.

LASAK.iD – Keluarga Hitung-Hitungan menjadi konten terbaru dari Viu, sebuah layanan streaming video OTT pan-regional dari PCCW. Drama romantis kerja sama Viu dengan Grab Indonesia yang diperankan aktor Kevin Julio dan aktris Tissa Biani.

Ada kisah menarik dibalik beradu aktingnya kedua pemain utama dari Keluarga Hitung-Hitungan. Tissa Biani ternyata mengidolakan Kevin Julio, lawannya mainnya itu sejak kecil. Saat itu, Kevin Julio yang bermain untuk sinetron Candy telah membuat Tissa Biani yang berusia 5 tahun langsung jatuh cinta.

Bahkan Tissa Biani sempat bercita-cita untuk bisa beradu akting dengan sang idola. Doa yang terjawab 16 tahun kemudian, setelah masing-masing telah wara-wiri dengan berbagai proyek pribadi untuk series hingga film.

Dulu tuh nonton sinetron Candy tahun 2007/2008. Aku masih TK atau SD gitu, pokoknya legend banget. Aku nonton itu, terus aku pernah bilang ‘mudah-mudahan suatu saat bisa main bareng’. Dan akhirnya sekarang tahun 2024 bisa main bareng, jadi tidak boleh disia-siakan“, ungkap Tissa kepada awak media.

Meski sudah belasan tahun, Tissa Biani masih malu-malu dan deg-degan bertemu bahkan benar-benar beradu akting dengan idolanya di masa kecil. Namun, sikap profesional tetap ditunjukkan Tissa Biani yang membuat chemistry keduanya terlihat baik.

Keluarga Hitung-Hitungan membawa kisah Odoy dan Uca dalam perjalanan cinta yang penuh dengan kesalahpahaman karena perbedaan prinsip keuangan. Tekad mereka untuk menikah ditanggapi dengan skeptis oleh keluarga yang meragukan kecocokan keduanya dalam filosofi keuangan.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan tekad Uca dan Odoy untuk tetap melanjutkan pernikahan. Di sini, komitmen mereka satu sama lain diuji dalam penyelenggaraan resepsi pernikahan hemat dan bulan madu yang penuh petualangan tak terduga.

Drama romantis Keluarga Hitung-Hitungan persembahan Viu akan tayang sebanyak 5 episode mulai 16 Maret 2024. Untuk menemani pengguna dan pemirsa Viu selama momen Bulan Ramadhan.

Viu-ers dapat menyaksikan Keluarga Hitung-Hitungan melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh gratis di App Store, Google Play dan smart TV pilihan, serta di website www.viu.com.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x