Entertainment

Bioskop Online dan Indihome Jalin Kerjasama Perluas Layanan

241
×

Bioskop Online dan Indihome Jalin Kerjasama Perluas Layanan

Share this article

LASAK.iD – Bioskop Online baru saja menjalin kerjasama dengan IndiHome dalam menghadirkan aplikasi Bioskop Online. Layanan yang dapat diakses menggunakan perangkat Set Top Box ( STB) IndiHome.

Upaya memperluas jangkauan untuk penikmat film menikmati film-film yang ada di Bioskop Online. Hanya dengan mengunduh aplikasi Bioskop Online pada layanan IndiHome App Store, lalu pilih film yang diminati, kemudian membayar tiket sesuai dengan jumlah harga yang tertera.

Tidak usah khawatir dengan sistem pembayaran film-film di Bioskop Online. Setiap pembelian tiket film Bioskop Online di Indihome akan masuk ke dalam tagihan bulanan IndiHome.

Dengan terjalinnya kerja sama Bioskop Online dengan IndiHome ini tentunya harapan kami film-film karya para sineas Indonesia ini dapat lebih mudah bertemu dengan penontonnya di seluruh Indonesia dan tentunya legal. Mengingat jaringan IndiHome yang tersebar luas di kota-kota di Indonesia, membuat film-film Bioskop Online tidak hanya bisa dinikmati oleh penonton di kota-kota besar tetapi juga di daerah yang lebih luas lagi di Indonesia,” ungkap Bonifacius Soemarmo selaku VP Growth & Marketing Digital Business Visinema.

Pihak IndiHome TV pun menyambut baik kerjasama dengan Bioskop Online, diungkap oleh Dedi Suherman, Head of Division IndiHome TV, “Kerja sama ini membuat kami bersemangat untuk mendukung industri film Tanah Air. Kami juga ikut senang karena pelanggan IndiHome di mana pun berada bisa mengakses film-film Indonesia dengan cara yang lebih mudah.“

Bioskop Online selalu menyajikan konten-konten sineas Tanah Air yang telah dikurasi. Salah satu konten original terbaru Bioskop Online yang akan rilis pada 24 Februari 2023 mendatang adalah film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”.

Tiket presale film yang dibintangi oleh Lutesha dan Daffa Wardhana itu sudah bisa didapatkan dengan harga spesial yaitu Rp 10,000 hingga 23 Februari 2023 mendatang.

Selain itu, banyak juga film lain seperti “Ratu Dansa” dan “One Night Stand” yang juga merupakan konten original Bioskop Online dan bisa menjadi pilihan untuk ditonton.