Tech

Server Premier DDR5 Kingston Tervalidasi Prosesor Generasi Ke-4

92
×

Server Premier DDR5 Kingston Tervalidasi Prosesor Generasi Ke-4

Share this article

LASAK.iD – Kingston Technology mengumumkan DIMM 64GB, 32GB dan 16GB Server Premier DDR5 4800MT/s telah tervalidasi pada Generasi ke-4 Prosesor Intel® Xeon® Scalable Processor (sebelumnya bernama Sapphire Rapids).

Kingston menawarkan memori server dan Data Center (DC) SSD untuk beban kerja yang paling berat dan mendukung kebutuhan global dalam menyimpan, mengelola, dan secara instan mengakses data dalam jumlah besar pada database tradisional dan infrastruktur Big Data.

Selama lebih dari 35 tahun Kingston telah menjadi brand memori yang dipercaya oleh produsen server terkemuka dan pusat data terbesar di dunia. Server Premier adalah solusi memori standar industri dari Kingston berdasarkan spesifikasi untuk digunakan pada server white-box, dan merupakan platform divalidasi dan dikualifikasikan oleh produsen motherboard/ sistem terkemuka.

Dilengkapi BOM (Bill of Material) terkunci untuk memberikan konsistensi dan revisi komponen utama (termasuk DRAM, register, PMIC, hub SPD, sensor termal dan PCB), semua solusi memori server Kingston diuji 100% dan melewati pengujian ketat proses burn-in dinamis yang dirancang untuk menangkap kegagalan dari tahap awal produksi.

Fitur Server Premier meliputi:

  • Locked Bill of Materials (BOM)
  • Part Change Notifications (PCN) – 90 days
  • 8Q roadmap visibility
  • Validasi platform server
  • Kualifikasi produsen motherboard server terkemuka
  • Garansi Seumur Hidup Terbatas
  • Layanan dan dukungan terdepan

Prosesor Xeon Scalable Intel Generasi ke- 4 adalah yang pertama mendukung memori kelas server DDR5 generasi berikutnya dan memiliki delapan saluran memori, disusun hingga dua DIMM per saluran atau 16 DIMM per soket CPU. Pada 4800MT/dtk, setiap DDR5 Registered DIMM memberikan bandwidth tertinggi sebesar 38,4GB/dtk. Apabila dikelompokkan dalam konfigurasi multi-channel memberikan peningkatan kinerja nyata pada server berbasis DDR4. DDR5 memperkenalkan fitur-fitur canggih untuk subsistem memori yang lebih andal dan lebih efisien, termasuk on-die ECC (ODECC), menggandakan jumlah bank dan menggandakan panjang burst, memberikan penyegaran, penyertaan power management circuit (PMIC), sensor suhu tambahan, decision feedback equalization (DFE) dan subkanal 32-bit independen ganda (40-bit untuk ECC).

Modul yang tersedia:

Kami dengan senang mengumumkan validasi komponen memori server generasi berikutnya pada prosesor Intel Xeon Scalable Generasi ke-4. Validasi selalu menjadi langkah pertama bagi produsen memori untuk menunjukkan kualitas dan kompatibilitas solusi memori mereka. DDR5 menghadirkan teknologi untuk menskalakan bandwidth dan kapasitas untuk memenuhi persyaratan kinerja pusat data masa depan,” kata Kingston.

Selain memori server, SSD Enterprise SATA 3.0 dan NVMe Data Center (DC) dari Kingston adalah solusi penyimpanan yang dirancang dengan serangkaian persyaratan pengembangan yang ketat dan proses pengujian menyeluruh.

Kingston SATA Data Center SSD adalah hard disk berperforma tinggi dengan latensi rendah yang andal dan dibangun untuk pusat data dan efficient client system. SSD Pusat Data NVMe Kingston memberikan kecepatan ekstrim untuk tuntutan Quality of Service (QoS) yang luar biasa dalam mendukung tugas harian yang ekstensif hingga mengirimkan informasi penting. Menawarkan perusahaan berbagai macam produk untuk dipilih.