Movie

Momen Park Shin-hye Di Balik Layar Drama JTBC Sisyphus: The Myth

36
×

Momen Park Shin-hye Di Balik Layar Drama JTBC Sisyphus: The Myth

Share this article
Sisyphus: The Myth

LASAK.iD – Dua episode awal dari drama terbaru JTBC berjudul Sisyphus: The Myth sudah mulai tayang sejak pekan lalu. Drama bergenre fantasy-mystery ini menampilkan akting dari aktor Cho Seung-woo dan aktris Park Shin-hye. Untuk drama ini, keduanya akan melakoni banyak adegan aksi, seperti bergelantungan, baku tembak, berkelahi hingga adegan di putar-putar.

Dilansir dari soompi, deretan momen Park Shin-hye saat melakoni adegan aksi ini sempat diabadikan melalui channel YouTube JTBC Drama. Video di balik layar drama Sisyphus: The Myth juga menangkap beberapa momen lucu para pemerannya.

Seperti adegan di atas atap sebuah gedung antara Kang Seo-hae (Park Shin-hye) dan Sun (Chae Jong-hyeop). Seolah terpesona dengan kecantikan Park Shin-hye, saat itu aktor Chae Jong-hyeop sempat lupa dengan dialognya. Suasana yang hening, justru membuat keduanya tertawa. Merasa malu dengan lawan mainnya, Chae Jong-hyeop pun bergegas meminta maaf.

Park Shin Hye dengan ramah menyarankan, “Haruskah kita melakukannya sekali lagi?“. Sutradara Jin Hyuk pun mencoba menghibur aktor tersebut, “Bagaimanapun, kami akan memfilmkannya lagi“. Park Shin Hye pun turut menghibur Chae Jong Hyeop yang terus meminta maaf, “Tidak apa-apa, tidak ada yang perlu disesali. Siapapun bisa membuat kesalahan”.

Mengutip dari asianwiki, drama Sisyphus: The Myth mengisahkan perjalanan waktu antara seorang insinyur jenius Han Tae-sul (Cho Seung-woo) dan penyelamatnya dari masa depan Kang Seo-hae (Park Shin-hye). Han Tae-sul adalah seorang insinyur jenius dan salah satu pendiri Quantum and Time Company. Dia tampan dan menghasilkan hasil yang inovatif.

Berkat usahanya, Quantum and Time telah menjadi perusahaan kelas dunia. Dia dikenal sebagai pembuat keajaiban dan pahlawan di Korea, tetapi kenyataannya sedikit berbeda. Setelah kakak laki-lakinya meninggal 10 tahun lalu, dia telah menunjukkan perilaku yang eksentrik. Harga saham perusahaan juga mengalami fluktuasi.

Suatu hari, Han Tae-sul mengetahui kebenaran yang tidak dapat diandalkan di balik kematian saudaranya. Perjalanan berbahayanya dimulai. Kang Seo-hae adalah pejuang elit. Dia bisa mengalahkan pria terbesar hanya dengan tangan kosong. Dia juga seorang penembak jitu dan mampu membuat bom. Dia mempelajari keterampilan ini untuk bertahan hidup di dunia yang didominasi oleh gangster dan kelompok militer. Suatu hari, setelah perjalanan yang panjang dan berbahaya, dia datang ke Han Tae-sul untuk menyelamatkannya.