Movie

Kim Doyeon Akan Perankan Jun Ji Hyun Versi Muda Untuk Drama Terbaru

33
×

Kim Doyeon Akan Perankan Jun Ji Hyun Versi Muda Untuk Drama Terbaru

Share this article

LASAK.iD – Nama Kim Doyeon mulai dikenal sejak menjadi kontestan ajang survival Produce 101 season 1 pada 2016 silam. Apalagi Kim Doyeon yang mewakili agensi Fantagio berhasil masuk dalam top 11 atau hasil akhir untuk debut sebagai IOI. Selepas dari IOI yang harus bubar pada Januari 2017, Kim Doyeon kembali ke agensi dan memulai debut kembali bersama Weki Meki.

Sebelum dikenal sebagai seorang idol, Doyeon sebenarnya lebih dulu terjun ke dunia seni peran. Akting pertama dilakoni Doyeon pada 2015 melalui drama To Be Continued. Karir aktingnya terus berlanjut hingga di tahun 2020 dirinya di percaya sebagai main role dalam drama Single and Ready to Mingle.

Berkat aktingnya yang baik, tahun ini Kim Doyeon akan kembali berakting. Kali ini Doyeon akan bermain untuk drama terbaru dari tvN berjudul Mount Jiri (judul sementara). Menariknya, Doyeon akan memerankan versi muda dari seniornya, aktris Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang. Tentu hal ini menarik perhatian penggemar dan sangat menantikan akting Doyeon dalam drama bertabur bintang itu.

Dilansir dari soompi, agensinya Fantagio mengkonfirmasi berita tersebut, dengan mengatakan, “Memang benar bahwa Kim Doyeon akan membintangi Mount Jiri“. Doyeon pun telah menyelesaikan proses syuting untuk drama tersebut.

Mount Jiri adalah drama misteri tentang orang-orang yang mendaki melalui wilayah Gunung Jiri yang misterius dan belum dijelajahi, gunung terbesar di daratan Korea Selatan. Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan papan atas di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Joo Ji Hoon berperan sebagai rekan rookie-nya Kang Hyun Jo. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee, yang sebelumnya menulis untuk serial Kingdom Netflix dan di sutradarai oleh Lee Eung Bok, yang pernah menyutradarai Mr. Sunshine.