Movie

Film Miracle Rilis Still Cut Jelang Perilisan Pada 15 September 2021

58
×

Film Miracle Rilis Still Cut Jelang Perilisan Pada 15 September 2021

Share this article

LASAK.iD – Film terbaru dari Yoona Girls Generation berjudul Miracle sudah dipastikan akan tayang pada 15 September 2021 mendatang. Miracle yang juga dibintangi aktor Park Jung-min ini pada awalnya tayang pada Juni lalu. Namun kondisi akibat pandemi yang membuat film garapan sutradara Lee Jang-hoon menunda penayangan hingga September ini.

Blossom Pictures selaku rumah produksi baru saja merilis beberapa gambar terbaru dari film Miracle. Potongan gambar dari adegan filmnya ini sangat kental dengan suasana dari tahun 1980-an, yang menjadi latar dari filmnya.

Dengan menampilkan barang-barang identik era 80-an, seperti pemutar kaset, buku peta yang tebal dan besar, kamera polaroid, kaset video dan toko alat tulis lokal melalui kedua karakternya, Joon-kyeong (Park Jung-min) dan Ra-hee (Im Yoon-ah). Salah satu gambar bahkan memperlihatkan keduanya yang bersiap untuk tampil di acara TV Janghak Quiz, yang ditayangkan pada 1970-80-an.

Drama romantis berjudul Miracle, sebuah film fiksi berdasarkan kisah nyata dengan latar tahun 1980-an. Film ini mengisahkan kehidupan sebuah keluarga yang tinggal di daerah terpencil tanpa jalan di Provinsi Gyeongsang Utara. Ayah yang bernama Tae-yoon (Lee Sung-min) adalah seorang insinyur yang memiliki tujuan hidup untuk mendirikan stasiun kereta api di desa yang memiliki rel tetapi tidak ada stasiun.

Bersama dengan anak laki-lakinya yang ahli matematika, Joon-kyeong (Park Jung-min) dan pacarnya Ra-hee (Im Yoon-ah), Bo-kyeong (Lee Soo-kyung) anak perempuannya serta penduduk desa mendirikan sebuah stasiun kereta api sederhana dan kecil pertama milik desa pada tahun 1988.

Bersamaan dengan itu, Miracle juga merilis official poster lainnya yang kembali menampilkan Joon-kyeong dan Ra-hee. Keduanya duduk santai di kursi kayu dengan wajah ceria. Jika melihat papan penunjuk, Joon-kyeong dan Ra-hee berada di tempat tunggu penumpang sebuah stasiun kereta api.

source by soompi