Kpop

Lay EXO Tunjukan Kemampuan Menari Di Lagu Kolaborasi Love You More

64
×

Lay EXO Tunjukan Kemampuan Menari Di Lagu Kolaborasi Love You More

Share this article
foto @steveaoki

LASAK.iD – Lay EXO sejak beberapa ttahun ini diketahui lebih aktif di negara asalnya, Cina. Lay yang bernama asli Zhang Yixing disibukan dengan projek pribadinya, seperti bermain film hingga menjadi juri ajang survival. Meski begitu Lay tetap pada jalur musik yang memang sejak awal membesarkan namanya.

Untuk projek solonya dalam bermusik, pekan lalu tepatnya Rabu (15/4) Lay merilis single terbarunya. Berbeda dari single terdahulunya, Lay yang kini menggunakan nama panggung Lay Zhang berkolaborasi dengan DJ dan produser kenamaan asal Amerika, Steve Aoki. Tak hanya Steve Aoki, ada juga will.i.am yang juga ikut bernyanyi bersamanya.

Ketiga berkolaborasi lewat lagu berjudul Love You More. Kental dengan musik EDM sebagai ciri dari Steve Aoki, Love You More tetap bisa membawa pecinta musik tetap menari dengan alunan musik yang terdengar sexy. Seperti yang ditunjukan Lay dalam video klip berdurasi 3 menit 26 detik tersebut. Sisi lain dari Lay dalam menunjukan kemampuannya dalam menari.

Selain dari suara lembut Lay maupun will.i.am itu sendiri yang membawa kita ke musik yang catchy. Selain itu Love You More dirilis dalam bentuk lirik video, agar penikmat musik termasuk EXO-L (sebutan fans EXO) ikut bernyanyi bersama idolanya.

Sejak dirilis pekan lalu, Love You More kolaborasi Lay Zhang bersama Steve Aoki dan will.i.am telah di tonton lebih dari 500 ribu viewers di kanal youtube milik Ultra Music. Ini merupakan label yang menaungi Steve Aoki dan beberapa musisi lainnya, seperti Kygo.