Kpop

IZ*ONE Tampil Lebih Dewasa Untuk Comeback Album Oneiric Diary

62
×

IZ*ONE Tampil Lebih Dewasa Untuk Comeback Album Oneiric Diary

Share this article

LASAK.iD – Salah satu grup K-pop wanita yang ditunggu-tunggu untuk comeback-nya adalah IZ*ONE. Grup yang terbentuk melalui ajang survival tersebut akhirnya melakukannya pada musim panas tahun ini melalui album bertajuk Oneiric Diary. Album dengan total 8 lagu ternyata dua diantaranya dibuat juga dalam bahasa Jepang. Salah satunya untuk untuk lagu utamanya Secret Story of the Swan serta Merry Go Round.

Grup yang masih dikatakan rookie ini, nyatanya IZ*ONE telah memiliki kurang lebih 4 album Korea termasuk Oneiric Diary dan 3 single Jepang sejak debutnya Oktober 2018 lalu. Selama hampir 2 tahun, IZ*ONE terus menunjukan peningkatan dalam setiap comeback-nya. Seperti yang terlihat dalam comeback musim panas mereka untuk album Oneiric Diary. 

Kwon Eunbi cs kini lebih berani menunjukan sisi dewasa mereka terlebih dalam hal musik dan koreografi. Terlihat dalam video musik untuk lagu utamanya, Secret Story of the Swan. Mospick yang juga memproduseri dan menulis untuk lagu La Vie en Rose, kali ini membawa unsur EDM dan upbeat musiknya jauh lebih terasa. Begitu juga untuk lagu lain yang dia produseri dan tulis untuk IZ*ONE untuk album Oneiric Diary.

Tak heran dengan musik upbeat dalam Secret Story of the Swan, koreografi atau tarian yang ditampilkan pun lebih terlihat berbobot. Bahkan banyak part untuk dance break yang dengan leluasa menunjukkan kemampuan menari para member.

Dalam hal menyanyi, ke-12 member untuk album kali ini terdengar diberikan part yang merata. Yang membuat wizone (sebutan fans IZ*ONE) merasakan puas untuk mendengarkan dan melihat idolanya. Selain itu, IZ*ONE membawa nuansa musim panas di hampir semua lagunya dalam album. Ini membawa para wizone untuk bergoyang mengikuti irama. Pastinya ini menyesuaikan juga untuk comeback mereka yang bertepatan dengan musim panas.

Sedangkan untuk konsep, IZ*ONE tetap mempertahankan sebagai grup idola wanita yang girly dan full colour. Karena masing-masing member menggambarkan 1 warna.

Track List:

Welcome

Lyrics, Composed, Arranged by Mospick

환상동화 (Secret Story of the Swan)

Lyrics, Composed, Arranged by Mospick

Pretty

Lyrics by Bull$EyE, real-fantasy, 그린 Composed, Arranged by real-fantasy, Bull$EyE

회전목마 (Merry-Go-Round)

Lyrics by 혼다 히토미 Composed, Arranged by 정호현(e.one)

Rococo

Lyrics by KZ, 비오(B.O.), PUYO Composed by KZ, HONEYSWEAT, 비오(B.O.), PUYO Arranged by KZ, HONEYSWEAT

With*One

Lyrics by IZ*ONE Composed, Arranged by Psycho Rabbit(권은비, 정성민 ,신용수)

幻想童話(Secret Story of the Swan) (Japanese Ver.)

Lyrics by MosPick, 미야와키 사쿠라, 야부키 나코 Composed, Arranged by MosPick

Merry-Go-Round (Japanese Ver.)

Lyrics by 혼다 히토미 Composed, Arranged by 정호현(e.one)