Kpop

Choi Ye-na Ex-IZ*ONE Bagikan Detail Perilisan Mini Album SMiLEY

90
×

Choi Ye-na Ex-IZ*ONE Bagikan Detail Perilisan Mini Album SMiLEY

Share this article
photo by instagram (@yena.jigumina)

LASAK.iD – Menyusul mantan rekannya di IZ*ONE yang kembali debut sebagai grup maupun solois. Kini giliran Choi Ye-na yang akan melakukan hal yang sama. Ramai dikabarkan Yena akan kembali debut sebagai grup. Nyatanya tidak terbukti dan kini Yena percaya diri melakukan debut-nya sebagai solois.

Sebelumnya Yena sempat membagikan poster terkait mini album pertamanya SMiLEY. Hari ini, Senin (3/1) melalui akun instagram pribadinya, @yena.jigumina, ia membagikan detail jadwal perilisan mini albumnya tersebut.

Yena akan memulainya dengan konsep foto, daftar lagu, teaser, konsep album hingga jadwal showcase. Mini album SMiLEY secara resmi akan dirilis pada 17 Januari 2022 mendatang pukul 6 sore waktu korea selatan.

Penggemar pastinya menantikan sekali penampilan Yena sebagai penyanyi. Mengingat selama ini ia tampil sebagai member di berbagai judul variety show. Terkait konsep yang diusungnya pun masih membuat penasaran.

Sebelumnya bersama IZ*ONE, Yena dikenal memiliki kemampuan vokal yang baik. Bahkan ia menjadi main rapper kala itu. Tidak ketinggalan kemampuan menarinya yang tidak usah diragukan.