Kpop

Blackpink dan BTS Tuai Prestasi Dengan Viewers Fantastis Di YouTube

49
×

Blackpink dan BTS Tuai Prestasi Dengan Viewers Fantastis Di YouTube

Share this article
Blackpink dan BTS pada salah satu scene dalam video musik Kill This Love dan Butter

LASAK.iD – Dua grup K-Pop yaitu Blackpink serta BTS terus menarik perhatian dunia. Tak hanya para kpopers tetapi juga penikmat musik secara umum. Grup asuhan YG dan Bighit tersebut kembali membuat pencapaian luar biasa dalam hal musik, khususnya untuk lagu masing-masing.

Seperti dilansir dari soompi pada Sabtu (22/5), video musik untuk lagu Kill This Love milik Blackpink serta lagu baru dari BTS berjudul Butter meraih kesuksesan besar dari jumlah viewers di kanal YouTube. Lagu Kill This Love milik Blackpink yang di rilis pertama kali pada 4 April 2019 hingga hari ini telah mencapai 1.3 milyar lebih viewers. Pencapaian yang sama pernah dilakukan Blackpink sebelumnya lewat lagu DDU-DU DDU-DU. Namun kali ini berbeda cerita, Kill This Love menempatkan Blackpink sebagai grup K-Pop pertama yang melakukannya dalam kurun waktu 2 tahun.

Sama halnya dengan Blackpink, video musik dari grup BTS untuk lagu baru mereka berjudul Butter menuai prestasi luar biasa. Baru di rilis, Butter telah mencapai lebih dari 100 juta viewers dan dilakukan hanya dalam kurun waktu 24 jam.

Tak di pungkiri kedua grup K-Pop tersebut memang memiliki penggemar dari seluruh dunia. Hampir di setiap comeback, video musik dari keduanya menorehkan jumlah viewers yang fantastis. Bahkan disebut-sebut keduanya membuat sejarah di YouTube.