Jpop

Asobi Doumei Cetak Rekor Lewat Lagu Daremo Karemo Dokomo Nanimo Shiranai

72
×

Asobi Doumei Cetak Rekor Lewat Lagu Daremo Karemo Dokomo Nanimo Shiranai

Share this article

LASAK.iD – Asobi Doumei merupakan duo vokal asal Jepang yang digawangi RiMy dan TOKUMIX, yang menjadi langganan mengisi soundtrack berbagai judul anime. Terbaru, lagu yang berjudul ‘Daremo Karemo Dokomo Nanimo Shiranai‘ didapuk untuk serial anime terkenal berjudul ‘Tengoku-Daimakyo‘ sebagai lagu penutup.

Serial anime yang saat ini sedang tayang di seluruh dunia di layanan on-demand Disney Plus (tidak termasuk daratan Tiongkok). ‘Tengoku-Daimakyo‘ adalah petualangan fiksi ilmiah dengan latar waktu di masa depan yang saat ini diserialisasikan di majalah ‘Afternoon‘ Kodansha, dengan manga asli karya Masakazu Ishiguro (terkenal dengan ‘And Yet the Town Moves‘).

Serial ini menarik perhatian segera setelah serialisasi awalnya pada tahun 2018, menduduki peringkat teratas dalam daftar ‘Kono Manga ga Sugoi 2019‘ (Manga Ini Luar Biasa!) edisi pria pada bulan Desember segera setelah penerbitan pertamanya, sebuah prestasi yang jarang terjadi pada serial yang masih sangat muda. Manga ini telah berkembang menjadi seri yang lebih populer dan telah menerbitkan 8 volume manga.

Produksi serial anime ‘Tengoku-Daimakyo‘ dipelopori oleh ‘Production I.G., dengan keterlibatan dari ‘Psycho-Pass’ yang telah mengerjakan berbagai serial fiksi ilmiah terkenal seperti ‘Ghost in The Shell‘.

Lagu ‘Daremo Karemo Dokomo Nanimo Shiranai‘ dari Asobi Doumei sudah tersedia untuk didengarkan di situs-situs streaming musik secara internasional sejak tanggal 8 April.

Sejak dirilis, ‘Daremo Karemo Dokomo Nanimo Shiranai‘ mencetak sukses tidak hanya di Jepang tetapi juga secara global, dengan masuk dalam 50 besar viral Spotify di Taiwan. Asobi Doumei yang merilis CD lagu ini pada tanggal 24 Mei, membuat lagunya kini tersedia di layanan streaming musik.

Sekaligus sebagai bagian dari album mini, yang berarti lagu ini akan menjadi lagu yang patut ditunggu di masa mendatang.

Duo vokal Asobi Doumei sebelumnya sudah dikenal melalui rilisan berbagai lagu cover dan lagu orisinil, terutama di TikTok dan YouTube yang sangat populer di kalangan Gen Z.