Anime

The Duke of Death and His Maid Hadir Kembali Untuk Season 2

109
×

The Duke of Death and His Maid Hadir Kembali Untuk Season 2

Share this article

LASAK.iD – Pecinta anime Jepang pasti sangat tidak sabar menunggu penayangan untuk season kedua serial anime Shinigami botchan to kuro maid atau The Duke of Death and His Maid dalam bahasa inggris.

Serial anime The Duke of Death and His Maid diproduksi pertama kali oleh studio animasi Jepang, J.C.Staff di tahun 2021 dibawah arahan sutradara Yoshinobu Yamakawa. Berdasarkan seri komik ber-genre komedi romantis dengan judul sama yang diciptakan oleh Koharu Inoue.

Season pertama dari serial anime The Duke of Death and His Maid tayang di Tokyo MX, Yomiuri TV dan BS11 dari 4 Juli sampai 19 September 2021. Saat itu, lagu tema pembukanya dibawakan oleh Natsuki Hanae dan Ayumi Mano yang berjudul Mangetsu to Silhouette no Yoru. Sedangkan, Nocturne menjadi lagu penutup yang kembali dibawakan oleh penyanyi Ayumi Mano.

Di tengah penayangan, tepatnya di Juli 2021, perusahaan penerbit yang bermarkas di Amerika, Seven Seas Entertainment mengumumkan bahwa mereka melisensikan serial tersebut untuk publikasi bahasa Inggris.

Hal ini menengok kepopuleran The Duke of Death and His Maid yang sebelumnya telah diserialkan dari 3 Oktober 2017 sampai 17 Mei 2022 secara daring di situs web penerbit komik Shogakukan Sunday Webry, dengan 16 volume tankobon yang terkumpulkan.

Komik yang sukses juga berimbas pada serial televisi, yang membuat J.C.Staff bersiap merilis season kedua dari The Duke of Death and His Maid. Episode perdana akan mulai tayang pada Minggu, 9 Juli 2023 mendatang.

Pengumuman penayangan serial-nya berbarengan dengan lagu tema pembuka dan penutup dari season kedua dari The Duke of Death and His Maid.

Duet Natsuki Hanae dan Ayumi Mano yang juga mengisi suara dua karakter utamanya, Bocchan dan Alice. Keduanya akan membawakan lagu tema berjudul Kimi to Revue. Untuk lagu penutup Hoshizuku Requiem akan dinyanyikan oleh Nasuo.