Anime

fripSide Rilis Red Liberation, Lagu Tema Serial Anime The Vexations of a Shut-In Vampire Princess

130
×

fripSide Rilis Red Liberation, Lagu Tema Serial Anime The Vexations of a Shut-In Vampire Princess

Share this article

LASAK.iDfripSide merupakan grup musik asal Jepang yang telah menghasilkan banyak sekali lagu tema anime dan game. Terbaru lagu berjudul ‘Red Liberation‘ untuk lagu tema pembuka serial anime ‘The Vexations of a Shut-In Vampire Princess‘.

Ini adalah single kedua dari fripSide sejak menjadi unit vokal ganda. Lagu dengan suara rock yang penuh dengan kekuatan dan semangat, dipandukan dengan lirik yang membangkitkan tekad dan pertumbuhan protagonis utama serial ini bernama Komari.

Versi lengkap dari video musik resmi untuk ‘Red Liberation‘ tayang perdana pada tanggal 18 Oktober. Kami ingin para penggemar fripSide dan penggemar serial ‘The Vexations of a Shut-In Vampire Princess’ dapat menikmatinya.

Selain lagu ‘Red Liberation‘, fripSide juga memiliki B-side keren untuk penikmat musik dengarkan berjudul ‘More Than You Know‘ dengan lirik dalam bahasa Inggris. Bahkan, fripSide saat ini tengah mempersiapkan untuk merilis album original kedua mereka sejak memasuki fase 3. Album bertajuk ‘Infinite Resonance 2‘ rencananya akan dirilis pada 8 November 2023 mendatang.

fripSide juga akan tampil secara langsung dalam konser utama di Osaka dan Tokyo. Selain itu, pada tanggal 8 Januari 2024, mereka juga berencana untuk mengadakan konser ‘fripSide 20th Anniversary Festival 2023 -All Phases Assembled’, yang akan menampilkan seluruh vokalis saat ini dan mantan vokalis untuk merayakan ulang tahun ke-20 grup.

Sinopsis ‘The Vexations of a Shut-In Vampire Princess’

Serial anime ‘The Vexations of a Shut-In Vampire Princess‘ tayang perdana pada tanggal 7 Oktober 2023 dan dirilis pada tanggal 11 Oktober 2023. Serial yang bercerita tentang Terakomari Gandesblood seorang putri dari keluarga Gandesblood, sebuah keluarga bangsawan bergengsi di Kekaisaran Mulnite.

Meskipun dia adalah seorang vampir, Komari tidak dapat meminum darah dan dia menderita cacat tiga kali lipat karena tidak dapat menggunakan sihir, tidak dapat berolahraga dan tidak dapat tumbuh tinggi. Dia telah hidup sebagai pertapa selama tiga tahun.

Namun, suatu hari, ayahnya, orang tua yang penuh kasih sayang, mencarikannya pekerjaan yang luar biasa, yaitu “Shichikouten-General“. Ini adalah posisi yang sangat sulit yang hanya bisa dipegang oleh orang yang paling ganas di kekaisaran, dan mengharuskan mereka untuk berperang melawan negara lain dan menang setiap tiga bulan. Selain itu, bawahannya semuanya adalah mantan penjahat, dan mereka semua siap untuk menggantikan Komari, yang telah ditunjuk sebagai jenderal.

Dia ingin menolak, tetapi karena dia ditunjuk oleh kaisar, dia bahkan tidak diizinkan untuk mundur. Jika kemampuannya yang sebenarnya terungkap, dia akan segera jatuh ke dalam kehancuran. Meski begitu, Komari menggunakan gertakan dan kelucuan sebagai senjata untuk menjalankan misinya.

Apa yang akan saya lakukan adalah supremasi yang paling sederhana dari semuanya: Terakomari Gandesblad akan membunuh semua jenderal dari lima negara lain dengan kekuatan senjata dan mengumumkan kejayaan Mulnite ke seluruh dunia!