Sport

Resmi, Mola Akan Tayangkan 42 Pertandingan UFC Mulai 1 Oktober

55
×

Resmi, Mola Akan Tayangkan 42 Pertandingan UFC Mulai 1 Oktober

Share this article

LASAK.iD – Pada hari ini Senin (28/9) platform OTT hiburan, Mola mengumumkan secara resmi akan menjadi tuan rumah UFC secara eksklusif di Indonesia. Sekaligus menjadi mitra resmi tayangan UFC di Malaysia dan Singapura.

Penayangan akan di mulai pada 1 Oktober 2021 dengan tayangan langsung 42 pertandingan UFC. Termasuk 12 tayangan acara pay-per-view dan 30 acara UFC Fight
Night.

Konten tambahan yang juga akan tayang mencakup UFC Countdown, UFC Connected,
berbagai pilihan konten arsip dan acara yang sangat dinantikan tayangan perdananya yaitu Dana White’s Contender Series Asia.

Kevin Chang, Senior Vice President UFC Asia mengatakan, “Jumlah penggemar UFC di Asia Tenggara telah berkembang pesat dan kami telah mengamati penentu tren sangat berperan selama acara-acara utama kami berlangsung. Kemitraan eksklusif kami di Indonesia dengan MOLA akan memberi fleksibilitas bagi para penggemar di wilayah terkait untuk mengakses kapan saja dengan perangkat apa saja.”

Mirwan Suwarso dari MOLA mengatakan, “Kami senang sekali Mola menjadi tuan rumah bagi UFC. Olahraga ini banyak sekali diminati, dan yang paling penting memiliki profil penonton tepat yang ingin kami undang menjadi pelanggan Mola. Kerjasama ini semoga bisa bersinergi dan mampu membesarkan nama kedua brand ini di teritori kami.”

Sebagai informasi, UFC adalah organisasi seni bela diri campuran (mixed martial arts/ MMA) terkemuka di dunia, dengan lebih dari 300 juta fans dan 70 juta follower media sosial. Organisasi ini memproduksi lebih dari 40 acara siaran langsung setiap tahun di beberapa arena paling bergengsi di seluruh dunia, dan menyiarkan ke hampir satu miliar stasiun TV yang tersebar di lebih dari 170 negara. Daftar atlet UFC yang ditampilkan merupakan atlet MMA terbaik dunia perwakilan lebih dari 60 negara. Pada 2016, UFC di akusisi oleh perusahaan hiburan, olahraga dan konten global, Endeavor bersama dengan investor strategis Silver Lake Partners dan KKR. UFC bermarkas di Amerika Serikat, tepatnya di wilayah bagian Las Vegas, Nevada.