Sport

Gregoria Tunjung Comeback Gemilang, Singkirkan Wakil Jepang di Malaysia Open 2024

425
×

Gregoria Tunjung Comeback Gemilang, Singkirkan Wakil Jepang di Malaysia Open 2024

Share this article

Raih Kemenangan dalam 74 Menit! Gregoria Mariska Tunjung Berkilau di Malaysia Open 2024!

Gregoria Mariska Tunjung,
Gregoria Mariska Tunjung berhasil memenangkan babak 32 besar Malaysia Open 2024. (Sumber : PBSI)

Kuala Lumpur, Lasak.id – Babak 32 besar Malaysia Open 2024 benar-benar menyuguhkan drama seru yang tak terlupakan, terutama bagi penggemar bulutangkis Tanah Air. Gregoria Mariska Tunjung, sang tunggal putri Indonesia, sukses mencetak comeback gemilang di Kuala Lumpur. Dalam pertarungan yang memukau melawan wakil Jepang, Natsuki Nidaira, Gregoria berhasil meraih kemenangan dengan skor 20-22, 21-18, dan 21-14. Simak informasi selengkapnya di sini!

Ajang bergengsi Malaysia Open 2024 memulai pertarungan sengitnya, dan Gregoria Mariska Tunjung menjadi sorotan utama dengan kemenangan spektakuler di babak 32 besar.

Atlet muda Indonesia ini sukses membawa pulang kemenangan setelah pertarungan tiga gim yang memukau melawan Natsuki Nidaira. Gregoria tidak hanya mencetak kemenangan untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk mengangkat nama bulutangkis Indonesia di kancah internasional.

Baca Juga : Meriahkan Tahun Baru 2024 dengan Perpaduan Olahraga dan Hiburan,
Merah Meriah Sportainment Menggoyang Istora Senayan!

Dalam keterangannya yang dilansir dari website PBSI, Gregoria menyebut bahwa pertandingan tidaklah mudah, terutama saat menghadapi pertahanan kuat dari Nidaira. Namun, dengan tekad dan fokus yang tinggi, Gregoria berhasil mengatasi tantangan tersebut. Gim pertama yang berakhir dengan kekalahan tidak membuatnya patah semangat.

Dia mampu bangkit dan mendominasi permainan pada gim-gim berikutnya, menciptakan comeback yang sangat mengesankan.

Saya memberikan apresiasi dan respect untuk dia atas usahanya sepanjang laga yang tidak menyerah untuk mengejar sampai benar-benar bolanya menyentuh karpet lapangan,” ujar Gregoria.

Kemenangan ini membawa Gregoria melangkah lebih jauh ke babak 16 besar Malaysia Open 2024, di mana tantangan berikutnya menanti. Lawannya akan ditentukan antara utusan Malaysia, Goh Jin Wei, dan Sung Shuo Yun dari Taiwan. Gregoria siap menghadapi persaingan ketat untuk meraih prestasi lebih tinggi dalam turnamen level super 1000 ini.

Gregoria Mariska Tunjung, yang akrab disapa Jorji, telah menorehkan catatan indah di Malaysia Open 2024. Comeback spektakulernya membawa kegembiraan bagi para penggemar dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang bulutangkis Indonesia yang patut diperhitungkan.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x