EconomyNews

IPEX Targetkan 2 Juta Pengunjung Online Digelaran Kedua

58
×

IPEX Targetkan 2 Juta Pengunjung Online Digelaran Kedua

Share this article
Suryanti Agustinar - Executive Vice President Bank BTN saat memberikan keterangannya untuk Indonesia Properti Expo (IPEX) melalui virtual conference pada Rabu (19/8) kemarin

LASAK.iDIndonesia Properti Expo (IPEX) sebagai salah satu pameran properti di Indonesia, kembali menyelenggarakan event keduanya di tahun 2020. Acara yang menghadirkan berbagai pemeran properti, mulai dari rumah, ruko hingga area perkantoran akan dimulai pada 22 Agustus – 30 September 2020 mendatang.

Untuk menyesuaikan kondisi saat ini, penyelenggaraan kedua, IPEX sedikit melakukan perubahan. Jika sebelumnya segala bentuk kegiatan dilakukan secara offline. Kini beralih menjadi virtual atau online, dengan mengusung konsep virtual 4D.

Memudahkan konsumen untuk memilih hunian yang cocok, pihak penyelenggara dalam hal ini PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. bersama PT. Adhouse Clarion Events akan menampilkan berbagai video profile dari kurang lebih 175 developer yang ikut serta. Jumlah yang berasal dari 100 developer subsidi dan 75 sisanya berasal dari non-subsidi. Termasuk didalamnya webinar dan berbagai lomba video, seperti vlog.

Suryanti Agustinar selaku Executive Vice President Bank BTN tetap optimis dengan pengunjung meski kali ini dilakukan secara online. Angka 1.9 -2 juta pengunjung menjadi realistis melihat kegiatan termasuk transaksi di masyarakat terutama di Indonesia, kini dilakukan secara online. Dengan harapan 5% dari jumlah tersebut melakukan transaksi.

IPEX tetap menargetkan market terbesarnya berasal dari kalangan milenials, mulai usia 21-35 tahun. Dengan menawarkan desain properti khususnya hunian sesuai selera para milenials. Menggunakan banyak unsur kaca yang bisa langsung melihat sekitar ketika santai maupun setelah bangun tidur. Pastinya dengan bunga dan waktu cicilan yang cukup lama hingga 30 tahun.