Tech

Paessler Perkuat Pertumbuhan Bisnis di Wilayah Asia Pasifik

44
×

Paessler Perkuat Pertumbuhan Bisnis di Wilayah Asia Pasifik

Share this article

LASAK.iD – Paessler, perusahaan yang berfokus dalam monitoring untuk infrastruktur dan jaringan IT, baru-baru ini mengumumkan penunjukan Tobias Jaenchen sebagai Vice President APAC & Americas, serta Manuela Roth sebagai Global Channel & Key Account Manager. Penunjukan kepemimpinan ini dilakukan sebagai langkah penting dalam mendorong momentum pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan serta menghasilkan peluang pendapatan baru di seluruh Asia Pasifik. Lebih lanjut, strategi ini turut mendukung Paessler dalam meningkatkan nilai dan kualitas layanan bagi kesuksesan bisnis pelanggan serta mendukung ekosistem salurannya dengan ketangkasan dan inovasi sebagai intinya.

Upaya penguatan jajaran kepemimpinan ini dilakukan beriringan dengan momentum Paessler dalam meningkatkan eksistensi dan pangsa pasarnya, serta memberikan dukungan solusi transformasi digital di wilayah Asia Pasifik. Target Paessler untuk tahun ini mencakup fokus yang kuat pada penguatan ekosistem saluran digital dan menjalin kerja sama dengan mitra strategis. Paessler terus meningkatkan kapabilitas produk khusus yang akan diluncurkan di tahun 2023 ini, untuk selalu memberikan hasil monitoring jaringan terbaik bagi pelanggan.

Baca juga: Paessler Beri Apresiasi Mitra Terkemuka di Indonesia dan Thailand

Tobias Jaenchen akan berfokus pada pengembangan strategi penjualan, organisasi dan proses di wilayah Asia Pasifik dan Amerika. Beliau akan bekerjasama dengan pelanggan aktif di Asia Pasifik untuk membantu mereka mencapai tujuan monitoring IT, teknologi operasional (OT) dan internet of things (IoT) sambil terus mengembangkan area bisnis, segmen pelanggan dan kemitraan baik di pasar yang sudah ada maupun di target pasar yang baru. Setelah mempelajari Ilmu Komputer di Berlin dan New York City, Tobias memulai karirnya di bidang konsultasi, penjualan perangkat lunak B2B, dan memegang posisi manajemen penjualan untuk perusahaan seperti Oracle, FreeMarkets, Altiris dan Symantec.

Di samping itu, Manuela Roth akan bertanggung jawab untuk mengakselerasi penjualan dan membangun hubungan strategis dengan sejumlah mitra dan pelanggan lintas regional Paessler. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam manajemen akun utama, pengembangan bisnis dan manajemen kanal global, beliau akan memainkan peran penting dalam pertumbuhan kanal bisnis Paessler untuk Paessler PRTG, termasuk solusi industrial internet of things (IIoT) khusus untuk lingkungan industri yang diharapkan pada tahun 2023. Manuela membawa pengalamannya dalam peran manajemen internasional untuk berbagai organisasi kanal global seperti RS Group, Bechtle, dan Insight, serta mengantongi rekam jejak yang baik dalam mengelola mitra internasional berskala besar.

Paessler selalu berfokus untuk membentuk pemimpin pasar yang lebih dari siap untuk masa depan dengan meningkatkan inovasi serta mendorong kesuksesan bagi pelanggan dan mitra kami. Kami dengan senang hati menyambut Tobias dan Manuela untuk bergabung dengan tim kami dan menggabungkan keahlian tak ternilai mereka yang sejalan dengan misi Paessler, untuk terus memperluas jangkauan serta penawaran layanan dan produk kami di seluruh kawasan Asia-Pasifik,” jelas Helmut Binder, CEO, Paessler.

Lebih lanjut, Helmut menjelaskan bahwa pelanggan Paessler dihadapkan dengan permintaan baru dan perkembangan lingkungan IT, OT dan IoT yang pesat sehingga momentum penunjukan ini terjadi pada waktu yang sangat tepat.

Kami terus menyempurnakan portofolio produk kami dan mendukung mitra saluran kami melalui program kemitraan strategis untuk melayani pasar dengan lebih baik. Penguatan jajaran kepemimpinan eksekutif ini dilakukan dengan menjunjung tinggi semangat kepercayaan dengan seluruh mitra dan mendorong pertumbuhan bisnisnya di pasar,” pungkas Helmut.

Pada tahun 2023, Paessler akan berfokus pada penawaran baru yang menarik, seperti berbagai ekstensi produk serta solusi khusus untuk lingkungan IoT dan industri. Selain memantau lingkungan IT tradisional, Paessler terus memperluas solusinya ke berbagai pasar vertikal yang meliputi industri, layanan kesehatan, telekomunikasi dan pemerintahan.