Food/ HealthLifestyle

Pertama Kali Diadakan, Floating Yoga Disambut Antusias Pecinta Olahraga Yoga

219
×

Pertama Kali Diadakan, Floating Yoga Disambut Antusias Pecinta Olahraga Yoga

Share this article

LASAK.ID – Kesehatan menjadi hal penting bagi siapa saja untuk menjalani aktifitasnya sehari-hari. Terlebih dengan gaya hidup orang banyak zaman sekarang, dimana segala pola hidup yang kurang menyehatkan badan. Untuk itu, butuh menyiasati dengan berolahraga untuk tetap menjaga kondisi tubuh.

 

Salah satunya dengan olahraga yoga yang saat ini memang sedang digandrungi, khusus untuk kaum urban perkotaan seperti Jakarta. Terlebih olahraga yang satu ini bisa dilakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Alasan itu pula yoga bisa dilakukan sebelum kembali ke rutinitas sehari-hari, seperti sekolah maupun bekerja.

 

Gerakan yoga yang terlihat seperti sedang melakukan meditasi, membuat olahraga ini memiliki manfaat tidak hanya secara fisik saja tetapi juga secara jiwa serta pikiran. Tidak heran jika olahraga yang berasal dari negeri paman sam ini sangat populer.

 

Hendri Take

Seorang instruktur yoga sempat menyampaikan hal serupa dalam acara press conference sekaligus media gathering untuk acara floating yoga yang dipersembahkan salah satu produk air mineral.

 

“Tren yoga saat ini sudah menjamur, mulai dari usia yang paling kecil hingga yang sudah berumur. Karena manfaatnya besar banget, keseimbangan tubuh, pikiran dan jiwa itu semua terasa banget,” ungkap Hendri Take.

 

Acara Pristine 8+ Floating Yoga yang diadakan berkat kerjasama sebuah produk air mineral yang menggunakan teknologi Jepang dengan komunitas yoga yang ada di Indonesia. Floating yoga ini tidak biasa, karena semua peserta yang ikut serta akan melakukan gerakan yoga diatas air menggunakan floating board. Ini merupakan penyelenggaraan yang pertama di Indonesia. Yang pasti memberikan sensasi dan tantangan tersendiri bagi para peserta acara tersebut.

 

Acara yang diadakan pada Minggu (16/9/2018) di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini juga turut dihadiri perwakilan dari produk air mineral Pristine 8+, Taichi Goya selaku Nihon Trim Representative dan Merliana selaku Head of Category Sinarmas Consumer Product. Ada pula dr. Haekal Anshari seorang dokter Anti Aging Specialist dan tidak ketinggalan Hendri Take selaku instruktur yoga serta penyanyi cantik Andien Aisyah, salah satu selebriti pemerhati kesehatan.

 

Acara floating yoga ini sendiri dilakukan sebanyak 4 sesi dimulai dari pagi hingga sore hari. Karena baru pertama kali diadakan di Indonesia, antusias peserta sudah terlihat sejak sesi pertama (pagi hari) hingga sesi keempat (sore hari). Terhitung ratusan peserta memadati kolam renang di kawasan Kebon Jeruk tersebut untuk merasakan sensasi melakukan olahraga yoga diatas air atau floating yoga dengan arahan dari instruktur berpengalaman, Hendri Take dan Ullie Iswara.

 

Berikut potret keseruan acara floating yoga kemarin: disini

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x