Fashion/ BeautyHappeningLifestyle

Top 4 Puteri Indonesia 2024 Siap Ikut 3 Ajang Beauty Pageant

193
×

Top 4 Puteri Indonesia 2024 Siap Ikut 3 Ajang Beauty Pageant

Share this article

Yayasan Puteri Indonesia bekerja sama dengan Permata Hijau Suites untuk menjadi Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024.

LASAK.iD – Indonesia kembali berpartisipasi dalam ajang beauty pageant atau kontes kecantikan internasional. Yayasan Puteri Indonesia organisasi yang menaungi para kontestan menyiapkan para puteri Indonesia terpilih untuk berangkat ketiga ajang di 3 negara berbeda.

Talenta yang terpilih merupakan Top 4 Puteri Indonesia 2024 akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Cosmo Di Vietnam, Miss Charm di Vietnam, Miss Supranational di Polandia dan Miss International di Jepang.

Jelang keberangkatan, keempat Puteri menjalani karantina sekaligus serangkaian pembekalan. Yayasan Puteri Indonesia dan Permata Hijau Suites bekerja sama menggunakan Pertama Hijau Suites sebagai Home Base mereka selama masa persiapan.

Ini menjadi pembekalan tambahan karena sebelumnya di ajang Puteri Indonesia 2024 keempatnya sudah memiliki dasar penilaian yang bagus dari sudut Brain, Beauty, Behavior dan Brave. Mereka akan mewakili karakter dan sikap luhur budaya bangsa di ajang internasional tersebut.

Keikutsertaan para puteri terbaik Indonesia sebagai duta bangsa yang menjadi gerbang untuk Indonesia lebih dikenal di kancah internasional melalui ragam Prestasi Seni, Sosial, Etnik dan Budaya.

Secara tidak langsung kehadiran para Puteri Indonesia sudah memperkenalkan garis besar negara Indonesia. Tentu ini menjadi hak dan kewajiban untuk semua orang dan keempat Puteri Indonesia hanya bagian kecilnya saja.

Perjuangan keempatnya patut mendapatkan apresiasi dari semua pihak. Salah satunya dilakukan Permata Hijau Suites yang bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dengan maksud memberikan penghargaan kepada Para Finalis Puteri Indonesia 2024 sebagai bentuk atensi dan apresiasi penuh terhadap prestasi yang berhasil dicapai.

Untuk itu, Permata Hijau Suites sebagai game changer di dunia properti turut berpartisipasi mengambil peran aktif sebagai Official Apartment atau Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024. Sekaligus sebagai wadah perjuangan para srikandi muda dalam menunaikan masa baktinya.

Hal ini juga merupakan upaya strategis membangkitkan generasi muda dari aspek pemberdayaan Perempuan. Selain itu, dalam rangka menuju Indonesia Maju, Permata Hijau Suites memiliki misi mulia untuk turut berpartisipasi memajukan nama bangsa melalui pemberdayaan generasi muda berprestasi.

Permata Hijau Suites merupakan hunian dengan creative ecosystem berskala Internasional yang memiliki superLink hingga ke 28 negara. Permata Hijau Suites di lengkapi dengan 45 fasilitas super yang hanya berjarak 2,5 Km dari Senayan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x