Fashion/ Beauty

My Ramadan Style Body Shop Ajak Konsumen Berdonasi Lewat Belanja Produk

33
×

My Ramadan Style Body Shop Ajak Konsumen Berdonasi Lewat Belanja Produk

Share this article

LASAK.iD – Produk perawatan tubuh yang berdiri sejak 1992, The Body Shop tahun ini memanjakan kembali para konsumennya. Terlebih untuk mereka yang sedang menjalankan ibadah Bulan Ramadhan dan akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Untuk tahun ini The Body Shop mengangkat tema My Ramadan Style yang menghadirkan rangkaian pilihan, mulai dari gift, fragrance hingga make up.

Mengutip pernyataan dari Fitri Tropica yang hadir dalam acara press conference pada 7 Mei lalu, “Jika mengunjugi orang tua saat Idul Fitri membawakan makanan itu salah. Karena yang ada justru kita yang minta makan”. Mungkin ini juga yang dirasakan banyak orang di luar sana, yang bingung untuk membawakan hantaran tidak hanya untuk orang tua, tetapi untuk kerabat lainnya, kolega hingga teman sendiri.

Untuk itu The Body Shop yang menyediakan produk perawatan tubuh tidak hanya untuk wanita saja tetapi juga pria dengan menawarkan solusi terbaik. Salah satunya melalui pilihan produk berupa gift. Gift yang diberikan cukup bervariasi, apalagi bertepatan dengan Bulan Ramadhan, The Body Shop meluncurkan produk baru berupa 15 jenis fragrance.

Pas banget dong pastinya, kalian tidak perlu repot dan bingung lagi mau kasih sesuatu ke orang tua, kerabat, kolega atau teman. Menariknya lagi gift yang ingin kalian berikan ditawarkan dengan berbagai macam harga, mulai dari 99 ribu hingga 1 jutaan. Bahkan kalian bisa membuat layer dari produk The Body Shop yang ingin dibuatkan hantaran. Menarik sekali yaa.

Varian 15 jenis fragrance ini juga terbagi menjadi 5 pilihan, yaitu 5 Powerful & Potent Essence, 5 Sophisticated & Long-Lasting Fragrances (Eau De Toilette) dan 5 Fresh & Uplifting Spriztes (Body Mist) yang bisa kalian sesuaikan. Termasuk untuk diri kalian sendiri agar tampilan selalu fresh dan menarik selama Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang. Sayangnya pilihan gift ini hanya berlangsung dari 18 April – 12 Juni 2019 saja.

Seperti yang diungkapkan Ratu Ommaya selaku Public Relations Manager The Body Shop, “The Body Shop memiliki produk head to toe yang 100% vegetarian baik untuk perempuan dan laki-laki. Kami ingin customer dapat memaksimalkan penampilan saat datang ke acara-acara spesial selama momen Ramadan dan Hari Raya Lebaran. Ramadan bersama The Body Shop tahun ini berlangsung mulai dari 18 April – 12 Juni 2019, The Body ShopR menghadirkan gift khusus dengan harga mulai dari 99.000 hingga Rp. 1.049.000 dan 15 fragrance terbaru dengan aroma-aroma yang unik yang dapat memaksimalkan penampilan saat menghadiri momen-momen spesial di bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran”.

Tidak hanya itu saja selama Bulan Ramadhan 1440 Hijriah, The Body Shop juga mengeluarkan trend make up spesial dan terbaru yang masuk dalam tema My Ramadan Style. Diperkenalkan langsung dalam press conference, Selasa (7/5/2019) yang bertempat di The Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Trend make up ini mengusung tren The Classic Satin atau The Trendy Glow yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Produk yang menjadi andalan dalam makeup #MyRamadanStyle ini adalah tinted moisturizer terbaru dari The Body Shop, yaitu Fresh Nude Tinted Beauty Balm.

Bicara kecantikan dan perawatan tubuh The Body Shop memang spesialisnya, namun dibalik itu maslah sosial juga menjadi perhatian mereka loh. Hal yang sudah berjalan selama beberapa tahun adalah kerjasama The Body Shop dengan Yayasan Tangan Bagi Sesama melalui donasi untuk Sekolah Bisa.

Selain memberikan tempat untuk Sekolah Bisa secara langsung yang berada di kantor pusat mereka di kawasan Bintaro, The Body Shop juga melakukan program bantuan atau donasi lewat transaksi di setiap shop mereka di seluruh Indonesia. Jadi konsumen setia dari The Body Shop bisa ikut dalam program ini.

Pilihan baru dan program sosial dari The Body Shop ini diperkenalkan langsung ke publik lewat press conference yang tidak hanya dihadiri pihak The Body Shop yang diwakili Slamet Sudijono ( Digital and Marketing Director The Body Shop) dan Ratu Ommaya (Public Relations Manager The Body Shop), namun juga dari kalangan selebritis, Fitri Tropica (Selebriti), Fathia Izzati sebagai Content Creator, juga tidak ketinggalan Dinna Muskita (Ketua Pengurus Yayasan Tangan Bagi Sesama).

Untuk Fitri Tropica atau yang lebih sering dipanggil Fitrop ini mengaku varian baru dari The Body Shop dengan dirinya. Terlebih yang ditawarkan, beberapa diantaranya bernuasa dan memiliki wangi nature. Apalagi make up yang selalu diusung oleh Fitrop yang kini berhijab selalu menunjukan siapa dirinya. Menurutnya The Body Shop memenuhi kebutuhan dirinya untuk hal parfum maupun make up.

Begitu juga dengan Fathia Izzati sebagai seorang Content Creator, yang beberapa video yang dibuatnya berhubungan dengan kecantikan, yaitu make up. Dengan varian yang ditawarkan oleh The Body Shop, beberapa diantaranya memang menjadi favorit dari dirinya. Apalagi nuansa Timur Tengah yang ditawarkan sangat sesuai dengan momen Bulan Ramadhan. Selain itu, pilihan gift menjadi solusi untuk seorang Fathia Izzati sebagai hantaran di Hari Raya nanti.

Tidak ketinggalan rasa terima kasih diungkapkan Dinna Muskita (Ketua Pengurus Yayasan Tangan Bagi Sesama) kepada The Body Shop untuk kerjasamanya selama ini. Terlebih khusus untuk program donasi yang dibuat melalui transaksi konsumen di setiap shop dari The Body Shop. Termasuk untuk para konsumen yang memang berniat baik untuk berdonasi setiap berbelanja produk The Body Shop.

(Sarah)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x