HappeningMusic

Kolaborasi Putri Ariani dan Alan Walker Merajut Harmoni Internasional dengan Lagu Terbaru ‘Who I Am

75
×

Kolaborasi Putri Ariani dan Alan Walker Merajut Harmoni Internasional dengan Lagu Terbaru ‘Who I Am

Share this article

Putri Ariani, Penyanyi Berbakat dari America's Got Talent 2023, dan Produser Ternama Alan Walker Bersatu dalam Karya Bersama yang Mendunia

Kolaborasi Putri Ariani dan Alan Walker

Jakarta, Lasak.id – Putri Ariani, penyanyi jebolan America’s Got Talent 2023, kembali membuktikan eksistensinya di kancah musik internasional. Kali ini, ia berkolaborasi dengan produser musik ternama Alan Walker dalam lagu berjudul “Who I Am”. Lagu ini dirilis pada tanggal 4 Januari 2024 dan langsung menjadi trending di berbagai platform musik digital.

Putri Ariani mengungkapkan dalam postingannya di akun media sosial instagram pribadinya, “Bismillahirrahmanirrahim , Yeeeay!!🔥🔥Very excited to start this new year with a new song with @alanwalkermusic and @pedereliaas Can’t wait for you to here it and share our feeling by this song. Are you ready?”, ungkapnya.

Baca Juga : KOI Fest 2023 Hadirkan Hiburan Musik dan Aktivitas Outdoor

Momen Bersejarah: “Who I Am” sebagai Tanda Musisi Indonesia Bersaing di Dunia Internasional

Lagu ini tidak hanya mendapat sambutan positif dari penggemar, tetapi juga mencatatkan fakta menarik. Diketahui bahwa “Who I Am” ditulis oleh Alan Walker, Peder Elias, dan Noah Cyrus, dan diproduseri oleh Alan Walker dan Noah Cyrus. Dengan dukungan label musik Sony Music Entertainment dan arahan sutradara David Lowe untuk video musiknya.

Kolaborasi Putri Ariani dan Alan Walker merupakan momen bersejarah bagi musik Indonesia. Kolaborasi ini membuktikan bahwa musik Indonesia bisa bersaing dengan musik internasional dan bisa diterima oleh penikmat musik di seluruh dunia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x