Review

The LEGO Movie 2 Film Wajib Keluarga

188
×

The LEGO Movie 2 Film Wajib Keluarga

Share this article
THE LEGO MOVIE 2: THE SECOND PART

LASAK.iD – Siapa yang tak kenal LEGO? Permainan menyusun balok-balok plastik bergerigi hinga menjadi satu bentuk atau bangunan ini banyak digemari berbagai kalangan. Pencinta lego tidak hanya dari kalangan anak-anak, namun banyak juga dewasa yang menggilai permainan ini.

The LEGO Movie 2
The LEGO Movie 2

Psikolog Ratih Ibrahim mengungkapkan, bermain lego dapat meningkatkan kecerdasan. Sebab, konsep lego adalah menghubungkan warna dan bentuk sehingga menjadi bentuk yang sesuai imajinasi. Dengan kata lain, lego melatih imajinasi, kreasi dan motorik.

Demi memanjakan para penggemar lego, diawal 2019 ini, produsen mainan anak-anak LEGO menghadirkan koleksi terbarunya melalui set film animasi keluarga The LEGO Movie 2, yang merupakan sekuel dari film sebelumnya, The LEGO Movie yang dirilis pada 2014 silam.

The LEGO Movie 2 masih menceritakan petualangan Emmet, Lucy dan teman-temannya. Kisah mereka dimulai saat berada di Harmony Town, tempat yang paling membahagiakan.  Semua orang di Harmony Town suka bernyanyi dan menari. Tentu saja, dengan soundtrack Everything is Awesome yang mengiringi menghadirkan suasana riang gembira bagi penonton.

Emmet yang harus menyelamatkan teman-temannya di Harmony Town (dok. istimewa)
Emmet yang harus menyelamatkan teman-temannya di Harmony Town (dok. istimewa)

Petualangan dimulai saat satu persatu teman-teman Emmet hilang. Emmet lalu bertemu dengan Rex Dangervest. Rex pun akhirnya menemani Emmet mencari teman-temannya yang sudah dicuci otak oleh Ratu Harmony Town bernama Watevra Wa’ Nabbi.

The LEGO Movie 2 dapat menjadi film wajib keluarga tahun ini. Sebab, melalui kisah petualangan Emmet mengajarkan nilai-nilai positif bagi penonton, terutama anak-anak. The LEGO Movie 2 mengajarkan kepercayaan diri, persahabatan dan sikap pantang menyerah kepada anak-anak. The LEGO Movie 2 mulai tayang 8 Februari 2019 di bioskop di seluruh Indonesia.

(Kurnia)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x