Review

Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald, Perjalanan Baru Newt Berburu Grindelwald

165
×

Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald, Perjalanan Baru Newt Berburu Grindelwald

Share this article

LASAK.iD – Film Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald akan tayang di Indonesia tanggal 14 November 2018 lebih cepat dari Amerika. Film sekuel dari Harry Potter spin-off Fantastic Beasts and Where to Find Them ini disutradarai oleh David Yates dengan skenario oleh J.K. Rowling.

Perjalanan Newt Scamander Belum Berakhir

Film seri kedua Fantastic Beasts ini melanjutkan kisah Newt Scamander (Eddie Redmayne) untuk kembali menangkap Gellert Grindelweld (Johnny Deep) yang berhasil kabur dari penjara. Perjalanan Newt kali ini menemui banyak kejutan.

Albus Dumbledore (Jude Law) berupaya mengagalkan rencana Grindelweld yang akan menguasai seluruh makhluk non-magis dengan mengumpulkan semua pengikutnya dan meningkatkan penyihir darah murni. Dumbledore menemui mantan muridnya Newt, untuk melaksanakan misi menggagalkan rencana Grindelweld dengan mengutus Newt menuju Paris.

MACUSA (Kongres Sihir Amerika Serikat) juga merencanakan sebuah misi untuk kembali menangkap Grindelweld. Konflik semakin rumit ketika Grindelweld berburu Credence yang ternyata masih hidup dimana pada film Fantastic Beats and Where to Find Them menceritakan Credence sudah tewas. Bukan hanya Grindelwald yang mencari Credence melainkan Tina dan Leta juga turut memburunya.

Kisah saling berburu ini semakin menarik dengan kisah cinta di antara masing-masing tokoh ditambah dengan kehadiran Queenie dan Jacob yang membawa segar film ini.

Penonton pasti dibuat kaget dengan munculnya tokoh baru yaitu Nagini (Claudia Kim) yang digambarkan sebagai Maledictus yang bisa berubah wujud sebagai ular. Nagini diceritakan sebagai pemain Circus Arcanus yang berhasil melarikan diri bersama Credence.

Tokoh Nagini dimunculkan setelah J.K Rawling terus menyimpan rahasianya selama sekuel Harry Potter.

Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald sedikit lebih gelap dari serial Harry Potter films dan memiliki beberapa adegan menakutkan serta menegangkan. Diceritakan pula terdapat beberapa sihir baru untuk mengalahkan Grindelwald. Dumbledore dan Newt akan menjadi tokoh penting pada sekuel ini dalam menghentikan aksi Grindelwald.

Film ini akan memberikan pengalaman baru bagi para penggemar film Harry Potter dengan beberapa adegan romantis antara Queenie dan Jacob, Leta dan Theseus, dan pastinya Newt dan Tina.

Penasaran dengan kisah Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald selengkapnya? Film ini akan tayang minggu ini dan akan menghangatkan musim dingin kali ini. (Andini H)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x