Film

WeTV Tayangkan Sinetron Terbaru 9 Bulan Dengan Usung Genre Sitcom

45
×

WeTV Tayangkan Sinetron Terbaru 9 Bulan Dengan Usung Genre Sitcom

Share this article
photo by tim Lasak

LASAK.iD – WeTV Sinetron 9 Bulan yang dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Fero Walandouw, Pamela Bowie, Cita Citata, Syakir Daulay, Dicky Wahyudi, Dinar Candy dan Joe P Project segara tayang di WeTV dan iflix Indonesia. Mengusung genre sitcom atau komedi situasi, WeTV Sinetron 9 Bulan akan tayang mulai Kamis, 27 Mei 2021 dan setiap Selasa-Kamis pukul 18.00 WIB menjadi tontonan menghibur yang akan dinantikan penonton.

WeTV Sinetron 9 Bulan bercerita tentang Welly yang diperankan oleh Fero Walandow yang bersedia menikah kontrak dengan Karen, diperankan oleh Pamela Bowie. Pernikahan kontrak itu dilakukan Welly demi imbalan uang, yang akan digunakan sebagai mahar untuk menikahi Andini (Cita Citata), gadis yang sangat dicintainya. Masalah muncul sebab Andini pun minta dinikahi Welly pada hari yang sama dengan pernikahan Welly dengan Karen.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan WeTV akan selalu menyiapkan tayangan-tayangan berkualitas yang menghibur masyarakat Indonesia. “WeTV Sinetron 9 Bulan adalah salah satu konten unik WeTV di tahun ini dengan genre sitcom atau komedi situasi dengan cerita yang ringan, lucu dan pastinya akan menjadi yang selalu ditunggu-tunggu penonton di setiap episodenya,” jelas Lesley Simpson.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya, WeTV juga telah menayangkan konten dengan genre komedi WeTV Original Imperfect the Series yang sukses meninggalkan kesan di hati penonton dengan kocaknya geng kosan. “Konten-konten yang tayang di WeTV diproduksi dengan matang sehingga menghasilkan konten kekinian yang memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia. WeTV Sinetron 9 Bulan akan menambah koleksi tontonan komedi di WeTV,” tambah Lesley Simpson.

Nonton di WeTV semakin seru karena kita bisa kombar alias komen bareng dengan fitur flying comment di mana penonton dapat memberikan komentar tentang scene/adegan yang menarik. Ini merupakan sebuah pengalaman menonton yang berbeda, hanya ada di WeTV,” tutup Lesley.

Titin Suryani, Produser Verona Pictures, mengatakan, “Kami sangat bangga mendapatkan kepercayaan untuk  menghadirkan WeTV Sinetron 9 Bulan, sebuah program yang sangat lucu serta menghibur dan ringan. WeTV Sinetron 9 Bulan ini dibintangi oleh bintang – bintang populer Indonesia baik yang sudah berpengalaman di dunia akting, dunia tarik suara serta penyiar radio ternama Prambors seperti, Cita Citata, Fero Walandouw, Pamela Bowie, Dinar Candy, Syakir Daulay, Ilham Ramdana dan banyak lagi. WeTV Sinetron 9 Bulan ini juga ditangani oleh sutradara yang sudah sangat berpengalaman yaitu Lakonde, dan tentunya berharap WeTV sinetron 9 Bulan ini dapat diterima oleh seluruh penonton WeTV dan Iflix,” kata Titin Suryani.

Fero Walandaouw yang hadir di acara mengatakan, “Sebagai aktor saya selalu ingin mencoba semua peran, dan saya selalu merasa tertantang untuk memerankan peran yang berbeda dengan kehidupan saya sehari – hari. Di WeTV Sinetron 9 Bulan ini saya menjadi Welly, pemuda desa yang berjuang demi cinta dan uang panai. Saya juga harus mampu berbahasa Sunda untuk memainkan peran Welly ini. Saya yakin WeTV Sinetron 9 Bulan ini akan menjadi tontonan yang seru, lucu dan menghibur,” jelas Fero.

Cita Citata, mengatakan pertama kali ditawari 9 Bulan ini merasa tidak percaya diri, tetapi seiring berjalannya waktu, Cita Citata merasa senang, “Jujur sebagai seorang penyanyi ada ketidakpercayaan diri Cita apakah bisa berakting lagi atau tidak karena ini pertama kalinya berakting di sebuah web sinetron series. Tapi ketika melihat peran sebagai Andini, lega sekaligus bahagia tidak ada beban sama sekali dalam mendalami peran. Karena di sini Andini adalah sosok gadis sunda di desa yang manja dan apa adanya, tulus dan sangat mencintai pacarnya dan secara kebetulan Cita berasal dari sunda. Dan dalam proses syuting juga dibantu oleh Joe Project menjadi ayah saya jadi lebih menyenangkan,” ujar Cita Citata.

Pemeran Andini ini mengungkapkan keseruannya terlibat dalam WeTV Sinetron 9 Bulan. ”WeTV Sinetron 9 Bulan ini merupakan pengalaman pertama saya dalam bermain peran. Karena itu ini adalah pengalaman yang luar biasa, belum lagi syutingnya di tengah pandemi. Sangat seru dan penuh tantangan,” kata pelantun Goyang Dumang ini.

Senang dengan perannya di WeTV Sinetron 9 Bulan juga diungkapkan Syakir Daulay, “Senang sekali bermain di project WeTV Sinetron 9 bulan ini, peran yang saya dapat juga sangat menantang, karena beda dari saya yang biasanya, dan alur ceritanya nya juga komplit banget, ada lucu nya, ada haru nya, bikin emosi orang naik turun, seluruh pemain dan tim juga seru banget, pokoknya buat yang pengen lihat saya main yang beda dari biasanya wajib banget nonton WeTV Sinetron 9 bulan ini! Selamat menonton semuanya!,” ujar Syakir Daulay.

Senada dengan lainnya, Dinar Candy yang terlibat dalam project  WeTV Sinetron 9 Bulan juga merasa senang, “WeTV Sinetron 9 Bulan ini adalah keluarga baru buat aku. Banyak pengalaman menarik yang aku dapatkan di lokasi selain aku di jadiin bahan lucu-lucuan karena bulu ketek Mpok Wiwin. Dan aku juga seneng banget bisa ketemu temen baru, sutradara hebat.  WeTV Sinetron 9 Bulan ini pasti akan sukses dan diterima oleh penonton.”

Pamela Bowie juga mengatakan pengalamannya selama dan momen seru selama proses syuting, “WeTV Sinetron 9 Bulan ini dijamin serus dan penuh tawa, ada dramanya, ada juga ketawanya. Pokoknya seru!,” kata Pamela.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai hiburan dan serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lainnya dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati tayangan lengkap, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000/bulan untuk pengguna baru WeTV VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.

Untuk mengetahui program WeTV silakan akses wetv.vip/id.