Film

Srimulat: Hidup Memang Komedi Diungkap Fajar Nugros Siap Berikan Kejutan

84
×

Srimulat: Hidup Memang Komedi Diungkap Fajar Nugros Siap Berikan Kejutan

Share this article

LASAK.iD – Sukses dengan film pertamanya di tahun 2022 lalu, Srimulat kembali untuk babak keduanya yang mengusung judul Srimulat: Hidup Memang Komedi. Film karya sutradara Fajar Nugros membawa lebih jauh tentang perjuangan grup lawak untuk mengadu nasib ke Ibu kota sebagai benang merah utamanya.

Kali ini diperluas dengan cerita yang berfokus pada konflik para anggotanya. Secara mendalam menghadirkan perjuangan Gepeng (Juan Bio One) dalam menemukan jati dirinya sebagai pelawak sekaligus kisah romansanya dengan Royani (Indah Permatasari).

Sementara itu, Tessy (Erick Estrada) mengalami krisis identitas yang berujung dipenjara dan menambah kompleksitas perjalanan Srimulat. Namun, melalui perjuangan dan tantangan ini, kru Srimulat menyadari betapa pentingnya kerja sama dan kasih sayang dalam menghadapi masalah masing-masing.

Baca juga: Review: Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama Yang Tampil Kekinian

Mereka akhirnya menyatukan langkah sebagai tim yang solid dan berhasil memberikan penampilan yang menghibur bagi warga Indonesia melalui acara televisi nasional.

Kalau ditanya apa yang kami sajikan di Srimulat: Hidup Memang Komedi, saya ngga bisa spill banyak. Karena film ini penuh dengan kejutan yang tidak kita temukan di Srimulat sebelumnya. Yang pasti, yang akan kami lihatkan di sini betapa besarnya dan betapa go national Srimulat itu“, ungkap Emilka Chaidir, Produser Srimulat: Hidup Memang Komedi.

Hal ini seakan merujuk pada official poster dan trailer filmnya yang kedua, Srimulat: Hidup Memang Komedi. Di mana mengisyaratkan bahwa karakter Gepeng dan Royani akan memiliki porsi lebih banyak, terutama kisah asmara keduanya yang akan lebih ditonjolkan.

Fajar Nugros yang ditanya terkait hal ini hanya membalas dengan senyuman dan mengajak semua penikmat film juga penggemar dari grup lawak Srimulat untuk menonton filmnya di 23 November mendatang. Untuk tahu sajian seperti apa yang ditawarkan di film keduanya ini.

Lebih lanjut, Srimulat: Hidup Memang Komedi melanjutkan semua hal yang sudah dibangun oleh film pertama. Kali ini, tinggal menikmati memori kolektif tentang Srimulat untuk menghadirkan lebih banyak tawa di penikmat film.

Orang sudah tahu ini munculnya setelah Srimulat: Hil yang Mustahal jadi Srimulat: Hidup Memang Komedi ngga perlu dipanjang-panjangi lagi gitu. Jadi, film ini tinggal untuk merayakan memori kolektif tentang Srimulat yang ada dan untuk teman-teman yang diluar sana yang sudah lelah dengan hidup biar tertawa bersama-sama”, ungkap Fajar Nugros.

Srimulat: Hidup Memang Komedi masih dihiasi deretan pemain dari film terdahulu. Yaitu Juan Bio One (Gepeng), Indah Permatasari (Royani), Elang El Gibran (Basuki), Erika Carlina (Djudjuk), Dimas Anggara (Timbul), Morgan Oey (Paul), Zulfa Maharani (Nunung), Ibnu Jamil (Tarsan), Erick Estrada (Tessy), Ana (Naimma Aljufri), Teuku Rifnu Wikana (Asmuni), Rukman Rosadi (Teguh) dan Rano Karno (Babe Makmur).

Bedanya, di film keduanya akan ada wajah yang tidak asing lagi untuk penggemar dari grup lawan Srimulat. Jika, di film pertamanya kita sempat dikejutkan dengan hadirnya Tarsan yang asli. Meski menjadi karakter berbeda, namun hal itu cukup memberikan kejutan manis bahkan tawa di penonton.

Kali ini, Fajar Nugros kembali melakukannya di film kedua, tidak juga disembunyikan karena hal itu sudah diperlihatkan melalui rilisan dari trailer filmnya. Di mana, ikon lainnya dari Srimulat dihadirkan kembali, yaitu Tessy dan Nunung.

Untuk spesifik perannya seperti apa, penggemar harus sedikit bersabar hingga penayangan filmnya di akhir November 2023 ini di bioskop.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x