Film

Segera Tayang, Panduan Mempersiapkan Perpisahan Rilis Trailer

61
×

Segera Tayang, Panduan Mempersiapkan Perpisahan Rilis Trailer

Share this article

LASAK.iDPanduan Mempersiapkan Perpisahan merupakan konten original terbaru dari Bioskop Online. Film dari sutradara Adriyanto Dewo dibintangi oleh Daffa Wardhana (Bara), yang menjadi film pertamanya untuk peran yang lebih serius dan dewasa. Begitu pun dengan lawan mainnya, Lutesha Sadhewa (Demi) menjadi kali pertamanya bermain dalam film romance.

Film ini merupakan adaptasi dari buku best seller terbitan Mojok, yang juga merupakan karya dari Arman Dhani yang berjudul “Eminus Dolere”. Ketika harus berperan sebagai Bara, saya mencoba untuk menyampaikan sisi seriusnya Bara untuk mengejar kepastian hubungan dengan Demi. Meski ternyata di sini Bara akhirnya mengalami tiga fase hidup, yaitu bertemu, bersama dan berpisah dengan Demi,” ungkap Daffa Wardhana.

Baca juga: Panduan Mempersiapkan Perpisahan Resmi Rilis Official Poster

Melanjutkan komentar Daffa, Lutesha pun mengungkapkan bahwa di film ini ia mencoba masuk ke dalam nuansa romansa yang belum pernah ia lakukan. Untuk itu, ia sampai membuat playlist khusus, agar tetap masuk ke dalam peran Demi.

Kalau Daffa berusaha untuk bisa menunjukkan sisi dewasanya Bara, aku lebih menjaga mood romansanya Demi. Caranya dengan membuat playlist, dan itu aku dengarkan di sela-sela syuting berjalan, agar tetap into karakter Demi,” tutur Lutesha.

Sementara itu, sang sutradara Adriyanto Dewo, berharap pesan film ini bisa sampai kepada penonton. “Dunia Bara dan Demi digambarkan dengan baik oleh Daffa dan Lutesha, yang membuat film ini benar-benar menyajikan perspektif yang sangat relate dalam sebuah hubungan. Semoga film ini bisa menyampaikan perspektif tentang sebuah hubungan dan perpisahan dan menjadi reflektif untuk para penontonnya.

Baca jugaPanduan Mempersiapkan Perpisahan Jadi Film Romance Pertama Lutesha

Sepanjang film, Bara memang akan menjadi pencerita tentang kisahnya bersama Demi. Mulai dari pertemuan yang tak disengaja, kedekatan yang tak terduga, sampai perpisahan yang mau tidak mau harus mereka alami. Sampai di satu titik, Demi tiba-tiba muncul kembali dengan harapan bisa memperbaiki hubungan dengan Bara.

Film ini ibarat sebuah perjalanan utuh, sebuah metamorfosa. Semua akan mengalami, mulai dari bertemu, bersama, hingga berpisah. Semua itu dirangkum dan menjadi poin menarik dari film Panduan Mempersiapkan Perpisahan, yang akan membuat kita menebak-nebak akhirnya akan happy ending atau sad ending, yang mungkin akan berbeda-beda untuk setiap penonton tergantung dari point of view-nya,” ucap Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema.

Film yang juga menghadirkan Fandy Cristian dan Aksara Dena telah merilis trailer resmi pada Sabtu (4/2). Film karya Relate Films mulai tayang di Bioskop Online pada 24 Februari 2023 mendatang. Tiket pre-sale dengan harga Rp 10.000, bisa didapatkan di website Bioskop Online mulai 2 Februari 2023.

Cara pembelian tiket pre-sale cukup klik tombol “beli tiket” di banner film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” yang ada di website atau aplikasi Bioskop Online. Kemudian pilih metode pembayaran dengan klik “E-Wallet”, dilanjut memilih “Lanjut Proses Pembayaran”. Tiket akan teraktivasi otomatis saat film resmi dirilis.