Film

Sambut Liburan Akhir Tahun dengan FOX Movies Nights of Incredible

251
×

Sambut Liburan Akhir Tahun dengan FOX Movies Nights of Incredible

Share this article

LASAK.iD – Menyambut liburan akhir tahun, FOX Movies kembali menggelar Nights of Incredible sejak awal November kemarin. Night of Incredible adalah penayangan perdana film-film Blockbuster papan atas di layar kaca, melalui saluran FOX Movies. Selama 61 malam, setiap pukul 20.00 WIB, para pencinta film dapat menikmati tayangan menarik hanya dari layar kaca di rumah.

Indira Christiani, Marketing Manager FOX Network Group menyebutkan film-film yang tayang selama Nights of Incredible dari berbagai genre. “Film aksi seperti Red Sparrow, film komedi seperti A Bad Mom’s Christmas, dan Pitch Perfect. Sebagai penutup, pada tanggal 1 Januari 2019 koleksi film action Marvel akan ditayangkan secara Marathon,” jelas Indira.

Berikut 25 judul film menarik yang ditayang sepanjang November – Desember 2018 di FOX Movies Channels:

Kamis, 1 November 2018: Just Getting Started

Film aksi yang dibalut komedi bercerita tentang mantan agen F.B.I. (Tommy Lee Jones) dan mantan pengacara mafia Program Perlindungan Saksi (Morgan Freeman) harus mengesampingkan persaingan kecil mereka di lapangan golf untuk menangkis serangan massal. Dibintangi oleh Morgan Freeman, Tommy Lee Jones, dan Rene Russo. .© 2017 Bright Blue Eyes Productions, LLC. All rights reserved.

Sabtu, 3 November 2018: Maze Runner: Death Cure 

Akhir yang epik dari Maze Runner Saga. Thomas memimpin kelompok Gladies yang melarikan diri ke misi terakhir dan paling berbahaya. Mereka harus menyelamatkan teman-teman mereka dengan masuk ke Kota Terakhir yang legendaris, labirin yang dikendalikan WCKD. Dibintangi Dylan O’Brien, Ki Hong Lee, dan Kaya Scodelario. .© 2018 Twentieth Century Fox Film Corporation. All rights reserved.

Senin, 5 November 2018: Battle of the Sexes

Diangkat dari kisah nyata pertandingan tenis 1973 antara petenis nomor satu dunia Billie Jean King. Dibintangi oleh Emma Stone, Steve Carell, and Elisabeth Shue. .© 2017 Twentieth Century Fox Film Corporation. All rights reserved.

Kamis, 8 November 2018: All I See is You

Hubungan seorang wanita buta dengan suaminya berubah ketika dia mendapatkan kembali penglihatannya dan menemukan hal-hal tentang mereka yang mengganggu hubungan keduanya. Dibintangi oleh Blake Lively, Jason Clarke, and Ahna O’Reilly. © 2017 Open Road Films. All rights reserved.

Sabtu, 10 November 2018: Wonder

Berdasarkan New York Time bestseller, Wonder menceritakan kisah yang sangat menginspirasi dan mengharukan dari Pullman Agustus, seorang anak laki-laki dengan perbedaan wajah yang masuk sekolah dasar umum untuk pertama kalinya. Dibintangi oleh Julia Roberts, Owen Wilson, and Jacob Tremblay. © 2017 Lions Gate Entertainment. All rights reserved.

Senin, 12 November 2018: The Titan

Satu keluarga militer yang ikut serta dalam eksperimen evolusi genetik dan eksplorasi ruang angkasa. Dibintangi oleh Sam Worthington, Taylor Schilling, and Tom Wilkinson.© 2017 Reliance Entertainment Productions 3 Ltd. All rights reserved.

Kamis, 15 November 2018: The Detained

Lima siswa sekolah terjebak dan ditahan oleh orang gila sadis yang mengklaim bahwa mereka semua akan mati. Untuk bertahan hidup, mereka harus mengakali si penyerang sebelum mereka semua dibunuh. Dibintangi oleh Henry Zaga, Gillian Vigman, and Alex Frnka. © 2017 Mar Vista Entertainment, LLC

Sabtu, 17 November 2018: Black Panther

T’Challa, pewaris kerajaan Wakanda yang tersembunyi tetapi maju, harus melangkah maju untuk memimpin umatnya ke masa depan yang baru dan harus menghadapi penantang dari masa lalu negaranya. Dibintangi oleh Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, and Lupita Nyong’o. © 2018 Marvel

Senin, 19 November 2018: November Criminals

Setelah temannya dibunuh, seorang remaja Washington, D.C. melakukan penyelidikannya sendiri atas kejahatan tersebut. Dibintangi oleh Ansel Elgort, Chloe Grace Moretz, and Catherine Keener. © 2017 Lotus Entertainment

Kamis, 22 November 2018: Curvature

Drama science  fiksi tentang seorang insinyur yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menghentikan dirinya melakukan pembunuhan. Dibintangi oleh Linda Hamilton, Lyndsy Fonseca, and Glenn Morshower© 2017 Curvature, LLC

Sabtu, 24 November 2018: A Wrinkle in Time

Setelah menghilangnya ayah ilmuwannya, tiga makhluk aneh mengirim Meg, kakaknya, dan temannya ke ruang angkasa untuk menemukannya. Dibintangi oleh Storm Reid, Oprah Winfrey, and Reese Witherspoon.© 2017 Disney Enterprises, Inc. All rights reserved.

Senin, 26 November 2018: Breathe

Kisah cinta sejati inspiratif dari Robin dan Diana Cavendish, pasangan petualang yang menolak menyerah dalam menghadapi penyakit yang menghancurkan. Perayaan hati yang menghangatkan hati mereka menandai debut sutradara Andy Serkis. Dibintangi oleh Andrew Garfield, Claire Foy, and Hugh Bonneville.© 2017 Bleecker Street Media LLC. All rights reserved.

Kamis, 29 November 2018: Blood Money

Tiga sahabat dalam perjalanan ke padang gurun harus berlari lebih cepat dari penjahat kriminal kerah putih untuk mengambil uangnya. Namun, keserakahan mengubah mereka satu sama lain. Dibintangi oleh John Cusack, Ellar Coltrane, dan Willa Fitzgerald.©2016 Misfortune LLC, all rights reserved.

Sabtu, 1 December 2018: Den of Thieves

Kisah kriminal yang mengikuti kehidupan unit elit Departemen Kepolisian LA County dan kru perampok bank paling sukses di negara itu. Sementara para penjahat merencanakan pencurian yang tampaknya mustahil dilakukan di Federal Reserve Bank. Dibintangi oleh Gerard Butler, Pablo Schreiber, and O’Shea Jackson Jr.© 2018 STX Financing, LLC. All rights reserved.

Senin, 3 December 2018: Suburbicon

Ditahun 1950-an masyarakat pinggiran kota merusak diri sendiri, invasi rumah memiliki konsekuensi yang menakutkan bagi satu keluarga yang tampaknya normal. Dibintangi oleh  Matt Damon, Julianne Moore, and Oscar Isaac.© 2017 Paramount Pictures. All rights reserved.

Kamis, 6 December 2018: Inside

Seorang wanita di trimester ketiga kehamilannya dikuntit oleh orang asing yang terobsesi dengan bayinya yang belum lahir. Dibintangi oleh Rachel Nichols, Laura Harring, and StanyCoppet. © 2018 Vertical Entertainment

Sabtu, 8 December 2018: A Bad Moms Christmas

Berkisah tentang tiga orang ibu (Amy, Kiki dan Clara) yang punya masalah dengan ibu mereka. Masalahnya beda-beda, dari ibu yang terlalu otoriter, ibu yang terlalu menempel dan ibu yang justru terlalu jauh. Dibintangi oleh Mila Kunis, Kristen Bell, and Kathryn Hahn.© 2017 STX Financing, LLC. All rights reserved.

Senin, 10 December 2018: Wonder Wheel

Bersetting pada tahun 1950an, Wonder Wheel bercerita tentang empat karakter yang kehidupannya terjalin di tengah hiruk pikuk taman hiburan di Pulau Coney pada tahun 1950an. Dibintangi oleh Justin Timberlake, Juno Temple, dan Robert C. Kirk.© 2017 Universal Studios. All rights reserved.

Kamis, 13 December 2018: Nostalgia

Sebuah mosaik cerita tentang cinta dan kehilangan, mengeksplorasi hubungan kita dengan benda-benda, artefak, dan kenangan yang membentuk kehidupan kita. Dibintangi oleh Hugo Armstrong, ShinelleAzoroh, and Annalise Basso. © 2018 Bleecker Street

Sabtu, 15 December 2018: The Greatest Showman

Bercerita tentang seorang visioner yang bangkit dari nol untuk menciptakan tontonan yang menjadi sensasi di seluruh dunia. Dibintangi oleh Hugh Jackman, Michelle Williams, and Zac Efron.© 2017 Twentieth Century Fox Film Corporation. All rights reserved.

Senin, 17 December 2018: 24 Hours to Live

Kisah tentang seorang pembunuh mencari penebusan setelah diberi kesempatan kedua dalam hidupnya. Dibintangi Ethan Hawke, Qing Xu, and Paul Anderson.© 2017 Saban Films LLC. All rights reserved.

Kamis, 20 December 2018: The Changeover

Laura Chant, 16 tahun, tinggal bersama ibunya dan saudara laki-lakinya yang berusia empat tahun, Jacko, di daerah pinggiran baru yang miskin di pinggiran Christchurch, Selandia Baru. Laura tertarik ke dalam pertempuran supranatural dengan roh kuno yang menyerang Jacko dan perlahan-lahan menguras kehidupan darinya sebagai roh menjadi semakin muda. Laura menemukan jati dirinya yang sebenarnya dan kemampuan supranatural di dalam dirinya, dan harus memanfaatkannya untuk menyelamatkan nyawa kakaknya. Dibintangi oleh Timothy Spall, Melanie Lynskey, and Lucy Lawless. © Changeover Films Limited 2017

Sabtu, 22 December 2018: Avengers: Infinity War

The Avengers dan sekutu mereka harus berkorban semua dalam upaya untuk mengalahkan Thanos yang kuat sebelum serangan kehancuran dan kehancurannya mengakhiri alam semesta. Diperankan oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, and Mark Ruffalo.© 2018 Marvel

Senin, 24 December 2018: Ferdinand

Film yang memiliki latar belakang negara Spanyol ini menceritakan seekor anak banteng, Ferdinand, yang berperilaku tidak seperti banteng pada umumnya. Saat anak banteng lainnya berlatih tarung sejak dini, Ferdinand memilih untuk merawat bunga yang ia suka. Ia memiliki alasan sendiri dibalik keputusannya itu, karena ia tidak suka dengan kekerasan. Dibintangi oleh John Cena, Kate McKinnon, and Bobby Cannavale. © 2017 Twentieth Century Fox Film Corporation. All rights reserved.

Kamis, 27 December 2018: Avengers of Justice: Farce Wars

Ketika mencoba untuk tetap menjadi suami dan ayah yang baik, Superbat dan Avengers of Justice keluar dari masa pensiun untuk menghentikan Dark Jokester dan Lisp Luthor dari pembekuan planet ini. Dibintangi oleh Ramsey Anderson, Justin Carmouche, and Justin Castor. © 2017 Farce Productions LLC. All rights reserved.

Sabtu, 29 December 2018: Red Sparrow

Ballerina Dominika Egorova di rekrut oleh Sparrow School, sebuah agen inteligent Rusia dimana ia harus menggunakan tubuhnya sebagai senjata. Misi pertamanya adalah membunuh agen C.I.A yang mengancam, keamanan kedua negara. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, dan Matthias Schoenaerts. © 2018 Twentieth Century Fox Film Corporation. All rights reserved.

Monday, 31 December 2018: Sherlock Gnomes

Garden gnomes, Gnomeo & Juliet, merekrut detektif terkenal Sherlock Gnomes untuk menyelidiki hilangnya ornamen taman secara misterius. Dibintangi oleh Johnny Depp, James McAvoy, Emily Blunt. © MMXVIII Paramount Pictures Corporation and Metro-Goldwyn-Mayer Pictures Inc. All rights reserved

(Tim Lasak)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x