FilmCinema

Romeo Ingkar Janji Rilis Official Trailer Perlihatkan Potongan Konflik Ceritanya

37
×

Romeo Ingkar Janji Rilis Official Trailer Perlihatkan Potongan Konflik Ceritanya

Share this article

Romeo Ingkar Janji menjadi film layar lebar pertama yang menjadikan aktris muda Valerie Thomas sebagai pemeran utama.

LASAK.iD – Film drama romansa Romeo Ingkar Janji persembahan Adhya Pictures dan Creative Power Management merilis official trailer melalui akun Instagram @romeoingkarjanji, @adhyapictures dan @creativepowermanagement yang mengungkap semesta romansa Romeo dan Agatha.

Setelah diberikan bocoran melalui teaser trailer dan poster yang lebih dulu dirilis, kini official trailer Romeo Ingkar Janji diceritakan bagaimana awal mula perjumpaan Romeo, seorang tattoo artist dengan Agatha, perempuan yang berhasil memikat hati Romeo.

Pertemuan-pertemuan keduanya membuat hubungan mereka semakin intens. Namun, di tengah bunga-bunga cinta yang tumbuh, juga hadir berbagai ujian yang memunculkan pertanyaan, “apakah dua hati bisa saling bersatu?“.

Baca juga: Film Drama Romance Romeo Ingkar Janji Sapa Penikmat Film 25 Juli 2024

Dalam trailer film Romeo Ingkar Janji juga diperlihatkan konflik Agatha dengan keluarganya yang memiliki ketegangan hubungan dengan sang nenek. Konflik keluarga, drama pertemanan, akan melengkapi kisah romansa dua sejoli Romeo dan Agatha dalam latar indah di Bali.

Morgan Oey yang berperan sebagai Romeo dan Valerie Thomas yang berperan sebagai Agatha berhasil menghidupkan chemistry manis di tengah ujian perjalanan kisah romansa keduanya. Selain Morgan dan Valerie, film juga dibintangi oleh Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati Sophiaan, Donny Damara, Tatyana Akman dan Fajar Nugra.

Film ini sekaligus menandai pertama kalinya Valerie Thomas memerankan peran utama dalam film layar lebar. Film Romeo Ingkar Janji disutradarai oleh Emil Heradi, skenario ditulis oleh penulis peraih Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2018 Titien Wattimena dan Lynda Ulva.

Romeo Ingkar Janji diproduseri oleh Shierly Kosasih dan Leni Lolang, dengan Ricky Wijaya dan Jeremy Thomas bertindak sebagai produser eksekutif.

Melalui trailer film “Romeo Ingkar Janji” kami ingin menghadirkan semesta romansa Romeo dan Agatha, sepasang kekasih yang tengah diuji dalam perjalanan romansa mereka. Drama romance yang intim ini bisa disaksikan di bioskop mulai 25 Juli 2024,” kata Emil Heradi.

Sementara itu, produser Romeo Ingkar Janji, Shierly Kosasih menambahkan, salah satu tantangan dalam memproduksi film ini adalah cuaca ekstrem yang mereka hadapi di lokasi syuting.

Meski di trailer menunjukkan berbagai lokasi yang sangat indah dan seperti masuk ke dalam negeri dongeng, tetapi sebenarnya cuaca ekstrem menjadi tantangan kami ketika syuting. Kami saat itu syuting di beberapa lokasi di Bali yang tidak biasa, untuk menghadirkan sentuhan magis dan memberikan nuansa romantis antara Romeo dan Agatha,” ungkap Shierly Kosasih.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x