Film

Romantik Problematik, Film Romansa Anak Muda Tayang Agustus 2022

61
×

Romantik Problematik, Film Romansa Anak Muda Tayang Agustus 2022

Share this article

LASAK.iD – Di tengah gempuran film bergenre horror, khususnya dari produksi tanah air. Rumah produksi Purbanegara Suitrawan Films justru melakukan sebaliknya. Di bawah komando sutradara BW Purbanegara akan merilis film dengan genre romance pada Agustus mendatang.

Ini merupakan film panjang terbaru dari BW Purbanegara pasca pandemi berjudul Romantik Problematik. Pada dua karya sebelumnya, BW menyasar penonton untuk kalangan orang tua (Ziarah) dan anak-anak (Doremi & You). Kini lewat Romantik Problematik, BW lebih menawarkan tontonan pada kalangan muda.

Saya pernah membuat film dengan tokoh yang sangat luas sekali kemudian anak-anak. Kemudian Romantik Problematik ditengah-tengah itu, romantik anak muda tapi dengan layer yang lain. Ngomong cinta, ngga hanya manis-manis aja, tapi ada 2 sisi“, ungkap BW Purbanegara.

Untuk membawakan kisah tersebut, BW percayakan pada aktor dan aktris muda, Bisma Karisma dan Lania Fira. Keduanya akan memerankan karakter utama sebagai Ricky dan Alisha.

BW Purbanegara yang juga menulis untuk filmnya membawa dua layer cerita sesuai dengan judulnya Romantik Problematik. Romantik, tentu membawa romansa anak muda dari kedua karakter utamanya, Ricky dan Alisha. Yang dikatakan BW terjadi dipertengahan film melalui perjalanan yang mereka lakukan.

Problematik, ruang tengah antara manisnya cinta dengan problema yang dialami khususnya pada karakter Alisha. Di mana orang tuanya yang harus dipenjara sehingga menghadirkan runtutan masalah dalam hidupnya. Ricky yang hadir dalam kehidupan Alisha mencoba untuk membantu namun selalu gagal dan salah.

Film karya BW Purbanegara sebagai sutradara dan penulis, Romantik Problematik dan Damar Ardi sebagai produser akan tayang pada akhir Agustus 2022.