Film

Penonton Jogja Antusias, Tiket Film Generasi 90an: Melankolia Sold Out

43
×

Penonton Jogja Antusias, Tiket Film Generasi 90an: Melankolia Sold Out

Share this article

LASAK.iDVisinema Pictures akhirnya merilis film Generasi 90an:  Melankolia di bioskop mulai 24 Desember 2020. Setelah menunggu beberapa waktu sebelumnya, kegiatan promo film Generasi 90an: Melankolia kembali dilaksanakan. Kegiatan promo dibuka dengan Gala Premiere di Jakarta (8/12), Yogyakarta (9/12), menyusul Semarang (10/12), Cirebon (11/12) dan Bandung (12/12). Penjualan tiket Gala premiere yang baru dibuka beberapa jam, langsung sold out untuk Jakarta dan Yogyakarta.  

Antusiasme penonton film Indonesia yang sangat tinggi untuk Generasi 90an: Melankolia,  menjadi kado terindah bagi seluruh tim produksi yang sudah lama menantikan film ini dirilis ke  publik, ungkap Angga Dwimas Sasongko selaku produser filmnya.  

Senang sekali, setelah lebih berbulan – bulan, akhirnya bisa bertemu langsung dengan penonton. Semoga film ini jadi penutup tahun yang baik dan kita bisa masuk ke tahun dengan harapan yang  lebih baik”, ungkap Angga ketika menyapa penonton pada Gala Premiere di Kota Kasablanka XXI, Jakarta.  

Tidak hanya Angga Dwimas Sasongko yang hadir pada malam gala premiere di Jakarta (8/12),  sang sutradara Irfan Ramli dan seluruh pemeran utama filmnya, Ari Irham (Abby), Taskya Namya (Sephia), Aghniny Haque (Indah), serta Wafda (Bayu) juga turut hadir di pemutaran perdana  tersebut. 

Bersyukur akhirnya film ini bisa bertemu dengan penontonnya, seneng banget kembali ke  bioskop dan tau bahwa tiket film kami sudah terjual habis, padahal baru dibuka beberapa jam.  Terima kasih banyak untuk seluruh penonton yang sudah hadir, semoga suka dengan filmnya  dan pastikan untuk tetap menerapakan protokol kesehatan selama menonon”, ujar Aghniny di Gala Premiere Jakarta (8/12). 

Generasi 90an: Melankolia yang juga diadaptasi dari buku Generasi 90an karya Machella FP bercerita tentang, Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jadi diri dan selalu  menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang ia kagumi. Tiba–tiba, Abby  harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Di dalam  kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai sosok  pengganti Indah. Namun benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby kehilangan dirinya.  

Selain menampilkan banyak aktor muda, Generasi 90an: Melankolia juga dilengkapi dengan  penampilan dari para aktor yang hits pada era 90-an seperti Gunawan dan Marcella Zalianty.  Generasi 90an: Melankolia akan tayang pada 24 Desember 2020 di bioskop seluruh Indonesia.