Music

Domikado Rilis Klip Musik Episode Keduanya Berjudul Rayap

60
×

Domikado Rilis Klip Musik Episode Keduanya Berjudul Rayap

Share this article

LASAK.iD – Program edutainment Domikado selalu menghadirkan judul berbeda setiap pekan penayangannya. Untuk episode kedua yang dirilis pada Jum’at (23/12) lalu, Domikado hadirkan judul Rumah Baru Pak Rayap.

Bersamaan dengan hal itu, Domikado juga merilis lagu serta klip musik berjudul Rayap sesuai dengan judul episode keduanya tersebut. Ini menjadi strategi dan cara Domikado mengajak belajar lebih menyenangkan dan mudah diingat lewat para karakter-karakternya.

Klip musik Rayap menghadirkan karakter para rayap yang berbeda dengan serangga atau hama lain. Tentu menjadi lagu yang menghibur dan juga informatif. Penonton cilik diajak juga mengenal apa manfaat rayap di kehidupan dan juga bagaimana menjaga agar kayu terhindar dari serangan rayap.

Klip musik Rayap melengkapi pengetahuan tentang rayap, sebagaimana cerita yang hadir di episode kedua Domikado. Cerita tersebut dibuka dengan Cricket yang terkejut melihat meja yang dipakainya untuk piknik tiba-tiba rusak. Ternyata ada rayap, serangga yang menghuni dan menggerogoti meja kayu. Bagaimana Cricket, Cis-Cis, Astrobek menghadapi kondisi ini? Tidak lupa, di episode kali ini terasa spesial karena menghadirkan Kristo Immanuel sebagai bintang tamu, yang mengisi suara Pak Rayap.

Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy sebagai kreator Domikado, mengharapkan lagu Rayap dapat menjadi sarana edutainment anak-anak untuk mengenal jenis serangga. Lewat lagu ini anak-anak dapat belajar bersama dengan orangtua dengan cara yang menarik dan menyenangkan.

Lewat rilisnya lagu ini bersama dua episode DOMIKADO sebelumnya, kami harap anak-anak dan keluarga di Indonesia bisa merasakan pengalaman menonton, bernyanyi dan belajar menyenangkan dari DOMIKADO,” ungkap Ryan Adriandhy

Kami harap DOMIKADO dapat menjadi ikon dan sahabat baru untuk anak-anak dan keluarga Indonesia dalam bermain dan belajar bersama yang menyenangkan di mana saja dan kapan saja,” tambah Anggia Kharisma.

Rayap sendiri merupakan program serial edutainment dari Visinema untuk anak-anak dan keluarga yang dikemas dalam konsep puppets show dengan variasi konten kreatif yang sudah tayang dua episode di YouTube.

Selain tayang di YouTube, lagu Rayap ini juga sudah dapat didengarkan melalui berbagai platfrom musik digital.