Film

Panduan Mempersiapkan Perpisahan Resmi Rilis Official Poster

88
×

Panduan Mempersiapkan Perpisahan Resmi Rilis Official Poster

Share this article

LASAK.iD Panduan Mempersiapkan Perpisahan, konten original dari Bioskop Online akan dirilis 24 Februari 2023 mendatang. Sebelumnya, official poster dari film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” dirilis ke publik.

Poster menunjukkan kedua tokoh utamanya, yaitu Demi yang diperankan oleh Lutesha Sadhewa dan Bara yang diperankan oleh Daffa Wardhana.

Cerita filmnya mengambil sudut pandang pria bernama Barra (25), yang digambarkan dalam sebuah fragmen memori tentang awal pertemuan yang tak disengaja, kedekatan yang tak terduga, sampai perpisahan yang mau tidak mau harus di alami. Pada sosok wanita bernama Demi (25) yang menjalin hubungan selama bertahun-tahun tanpa status dengannya.

Baca juga: Panduan Mempersiapkan Perpisahan Jadi Film Romance Pertama Lutesha

Hubungan keduanya pun berakhir dan hidup terpisah selama beberapa waktu. Sampai di satu titik, Demi tiba tiba muncul kembali dengan harapan bisa memperbaiki hubungan dengan Bara. Hubungan ini dituliskan oleh Barra kedalam sebuah buku yang berjudul Eminus Dolere.

Sosok Bara di sini bisa dibilang masih berusaha untuk move on dari Demi. Menulis pertemuan, kebersamaan hingga perpisahan dengan Demi adalah bagian dari cara Bara, supaya dia bisa mengikhlaskan hubungannya dengan Demi,” ungkap Daffa Wardhana.

Sementara itu, di sisi lain tokoh Demi juga tidak kalah menariknya. “Di mata Bara, Demi ini mungkin cuma perempuan yang menyakiti, karena Demi dengan misterius datang dan pergi sesuka hati di kehidupan Bara. Tapi kalau dipahami, Demi sebenarnya juga ingin bersama Bara, tapi dia bukan orang yang bisa terikat. Tokohnya abu-abu sekali,” lanjut Lutesha.

Dengan sisi yang saling bertolak belakang ini, kita akan disuguhkan cerita tentang hubungan yang tidak selalu berjalan mulus di akhir cerita.

Baca juga: Panduan Mempersiapkan Perpisahan Rilis Teaser Jelang Tayang

Bara begitu mencintai Demi, tapi Demi lebih mencintai kebebasan dan petualangan masa mudanya. Bara kesulitan menerima realita, patah hati, dan sulit memisahkan antara fakta dan cinta. Hubungan ini yang menjadi daya tarik untuk penonton dan patut untuk ditunggu,” ungkap Adriyanto Dewo selaku sutradara.

Perjalanan cinta Demi dan Bara dari buku Eminus Dolere menghadirkan cerita menarik. Alasan untuk membuat Bioskop Online menjadikannya sebuah film panjang. Film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” diharapkan bisa menggugah para penontonnya, karena menampilkan kisah cinta dari pasangan dengan karakter yang berbeda, seperti yang dapat dilihat dari visual official poster filmnya.

Hubungan kedua tokoh di film ini benar-benar dapat menggugah emosi penonton, karena keduanya memiliki karakter yang berbeda. Kami mencoba untuk menunjukkan perbedaan tersebut ke dalam official poster yang kami rilis untuk film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”,” tutur Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema.

Film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” dapat diakses melalui situs Bioskop Online dan aplikasi. Tiket pre-sale sudah bisa didapatkan seharga Rp 10.000 yang bisa didapatkan di situs Bioskop Online.